Soal Dugaan Penghinaan ke Prabowo, Andre Taulany Ngaku Akun Instagram Istrinya Di-hack

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Komedian ternama Ibu Kota, Andre Taulany mengaku bahwa akun instagram milik istrinya, Reinwartia Trygina (Erin Taulany) telah diretas atau di-hack pihak tidak bertanggungjawab.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan terkait kedatangan Andre ke Polda Metro Jaya, di Jakartam, Senin (22/4).

“Iya, mau laporkan akun akun (istrinya) di-hack orang,” kata Argo menjawab pertanyaan wartawan.

Disampikan Argo, berdasarkan keterangan Andre, bahwa akun instagram istrinya dengan alamat @erientaulany telah diretas orang sekitar sebelum tanggal 19 April.

Dalam penjelasan kepada polisi, ungkap Argo, Andre menyatakan bahwa akun yang telah diretas itu telah disalahgunakan untuk menghina capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

“Iya, kedatanganya hanya untuk koordinasi terkait akun istrinya yang di-hack,” tukas Argo.

Sebelumnya, sebagaimana diberitakan Erin Taulany diduga telah melakukan penghinaan kepada Prabowo di akun instagramnya. Lewat instastory, Erin menggunggah beberapa foto saat Prabowo deklarasi kemenangan dalam Pilpres 2019 dan foto sujud syukur, disertai dengan tulisan ‘sinting’ dan ‘sakit jiwa’.

Akibat postingan tersbebut Erin Taulany dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Ahad (21/4) oleh seorang pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo, dengan tuduhan dugaan telah melakukan penghinaan kepada capres Prabowo Subianto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.