Soal Dugaan Penghinaan ke Prabowo, Andre Taulany Ngaku Akun Instagram Istrinya Di-hack


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Komedian ternama Ibu Kota, Andre Taulany mengaku bahwa akun instagram milik istrinya, Reinwartia Trygina (Erin Taulany) telah diretas atau di-hack pihak tidak bertanggungjawab.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan terkait kedatangan Andre ke Polda Metro Jaya, di Jakartam, Senin (22/4).

“Iya, mau laporkan akun akun (istrinya) di-hack orang,” kata Argo menjawab pertanyaan wartawan.

Disampikan Argo, berdasarkan keterangan Andre, bahwa akun instagram istrinya dengan alamat @erientaulany telah diretas orang sekitar sebelum tanggal 19 April.

Dalam penjelasan kepada polisi, ungkap Argo, Andre menyatakan bahwa akun yang telah diretas itu telah disalahgunakan untuk menghina capres nomor urut 02, Prabowo Subianto.

“Iya, kedatanganya hanya untuk koordinasi terkait akun istrinya yang di-hack,” tukas Argo.

Sebelumnya, sebagaimana diberitakan Erin Taulany diduga telah melakukan penghinaan kepada Prabowo di akun instagramnya.¬†Lewat instastory, Erin menggunggah beberapa foto saat Prabowo deklarasi kemenangan dalam Pilpres 2019 dan foto sujud syukur, disertai dengan tulisan ‘sinting’ dan ‘sakit jiwa’.

Akibat postingan tersbebut Erin Taulany dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Ahad (21/4) oleh seorang pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo, dengan tuduhan dugaan telah melakukan penghinaan kepada capres Prabowo Subianto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close