PM Malaysia Swafoto dengan Raja Salman


KUALA LUMPUR – Sebelum ke Indonesia, Raja Salman berkunjung ke Malaysia, sejak 27 Februari 2017 lalu. Kedatangan raja Arab Saudi ini juga disambut hangat oleh Pemerintah Malaysia. Namun rombongan yang dibawa oleh Raja Salman lebih sedikit daripada kunjungan ke Indonesia mendatang.

Meski demikian, sebagai negara pertama yang dikunjungi Raja Salman, Perdana Menteri Malaysia Najib Abdul Razak pun tak mau kalah pamor. Ia bahkan sudah memamerkan diri dalam kebersamaanya dengan sang raja.

Seperti para pemimpin negara pada umumnya, PM Razak pun tak mau kalah. Ia memamerkan selfie (swafoto) dengan Raja Salman di dalam mobil. Foto inipun lantas diunggahnya dalam twiter pribadinya @NajibRazak pada Senin (27/2).

Selfie saya dengan Raja Salman , Custodian of the two Holy Mosques ! Persahabatan yang amat akrab”. Demikian tulis Najib dalam statusnya di twitter. Status selfie ini mendapat replay dari 688 pengikutnya, di-retweet 14.000, dan like 4.900

Seperti diketahui, Raja Salman memang punya gelar Custodian of the Two Holy Mosques, atau Sang Penjaga Dua Masjid Suci.

Usai dari Malaysia, Raja Salman berkunjung ke Indonesia. Tujuh pesawat berukuran wide body (bodi lebar) akan turut dalam kunjungan tersebut. Ketujuh pesawat itu adalah dua unit Boeing 777, masing satu unit Boeing 747 SP, Boeing 747-300, Boeing 747-400, Boeing 757, dan pesawat Hercules.

Selain mengunjungi Malaysia dan Indonesia, penguasa Arab Saudi ini juga akan mengagendakan kunjungan ke Brunei, Jepang, China, Maladewa, dan Yordania.

EDITOR: Rizky

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

NKRI Bersyariah dan Ruang Publik Inkusif

Saya sendiri berpendapat bahwa dasar negara Republik Indonesia Pancasila sudah sangat memadai sebagai kesepakatan bersama menuju tatanan bernegara yang demokratik sekaligus mewadahi religiusitas inklusif dari segenap warga negara Indonesia termasuk didalamnya mayoritas ummat Islam.

Media di Tengah Masyarakat Yang Terjangkit Post Truth

Bagi media, Post Truth itu sesungguhnya sangat menguntungkan. Karena di tengah masyarakat yang terjangkiti Post Truth mereka tidak sedang mencari kebenaran, tapi kesukaan.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close