PM Malaysia Swafoto dengan Raja Salman

KUALA LUMPUR – Sebelum ke Indonesia, Raja Salman berkunjung ke Malaysia, sejak 27 Februari 2017 lalu. Kedatangan raja Arab Saudi ini juga disambut hangat oleh Pemerintah Malaysia. Namun rombongan yang dibawa oleh Raja Salman lebih sedikit daripada kunjungan ke Indonesia mendatang.

Meski demikian, sebagai negara pertama yang dikunjungi Raja Salman, Perdana Menteri Malaysia Najib Abdul Razak pun tak mau kalah pamor. Ia bahkan sudah memamerkan diri dalam kebersamaanya dengan sang raja.

Seperti para pemimpin negara pada umumnya, PM Razak pun tak mau kalah. Ia memamerkan selfie (swafoto) dengan Raja Salman di dalam mobil. Foto inipun lantas diunggahnya dalam twiter pribadinya @NajibRazak pada Senin (27/2).

Selfie saya dengan Raja Salman , Custodian of the two Holy Mosques ! Persahabatan yang amat akrab”. Demikian tulis Najib dalam statusnya di twitter. Status selfie ini mendapat replay dari 688 pengikutnya, di-retweet 14.000, dan like 4.900

Seperti diketahui, Raja Salman memang punya gelar Custodian of the Two Holy Mosques, atau Sang Penjaga Dua Masjid Suci.

Usai dari Malaysia, Raja Salman berkunjung ke Indonesia. Tujuh pesawat berukuran wide body (bodi lebar) akan turut dalam kunjungan tersebut. Ketujuh pesawat itu adalah dua unit Boeing 777, masing satu unit Boeing 747 SP, Boeing 747-300, Boeing 747-400, Boeing 757, dan pesawat Hercules.

Selain mengunjungi Malaysia dan Indonesia, penguasa Arab Saudi ini juga akan mengagendakan kunjungan ke Brunei, Jepang, China, Maladewa, dan Yordania.

EDITOR: Rizky

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

TERPOPULER