PM Malaysia Swafoto dengan Raja Salman

1
149
Twitter Najib Razak yang berswafoto dengan Raja Salman. (Foto: twitter.com)

KUALA LUMPUR – Sebelum ke Indonesia, Raja Salman berkunjung ke Malaysia, sejak 27 Februari 2017 lalu. Kedatangan raja Arab Saudi ini juga disambut hangat oleh Pemerintah Malaysia. Namun rombongan yang dibawa oleh Raja Salman lebih sedikit daripada kunjungan ke Indonesia mendatang.

Meski demikian, sebagai negara pertama yang dikunjungi Raja Salman, Perdana Menteri Malaysia Najib Abdul Razak pun tak mau kalah pamor. Ia bahkan sudah memamerkan diri dalam kebersamaanya dengan sang raja.

Seperti para pemimpin negara pada umumnya, PM Razak pun tak mau kalah. Ia memamerkan selfie (swafoto) dengan Raja Salman di dalam mobil. Foto inipun lantas diunggahnya dalam twiter pribadinya @NajibRazak pada Senin (27/2).

Selfie saya dengan Raja Salman , Custodian of the two Holy Mosques ! Persahabatan yang amat akrab”. Demikian tulis Najib dalam statusnya di twitter. Status selfie ini mendapat replay dari 688 pengikutnya, di-retweet 14.000, dan like 4.900

Seperti diketahui, Raja Salman memang punya gelar Custodian of the Two Holy Mosques, atau Sang Penjaga Dua Masjid Suci.

Usai dari Malaysia, Raja Salman berkunjung ke Indonesia. Tujuh pesawat berukuran wide body (bodi lebar) akan turut dalam kunjungan tersebut. Ketujuh pesawat itu adalah dua unit Boeing 777, masing satu unit Boeing 747 SP, Boeing 747-300, Boeing 747-400, Boeing 757, dan pesawat Hercules.

Selain mengunjungi Malaysia dan Indonesia, penguasa Arab Saudi ini juga akan mengagendakan kunjungan ke Brunei, Jepang, China, Maladewa, dan Yordania.

EDITOR: Rizky

Langganan berita lewat Telegram
loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU