Listrik Padam di Sejumlah Daerah di Jawa, Fadli Zon: Ciri Negara Salah Urus

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Selama hampir 8 jam, listrik padam di sejumlah daerah di pulau Jawa pada Ahad (4/8) kemarin. Bahkan di sejumlah wilayah ada yang hingga Senin pagi masih mengalami pemadaman.

Padamnya listrik di Provinsi Jakarta, Banten, Jabar dan sebagian Jawa Tengah tersebut mendapat perhatian Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.

Menurut pria yang juga politisi Partai Gerindra ini, padamnya listrik yang demikian lama merupakan ciri dari negara yang salah urus.

“Ciri-ciri negara salah urus, listrik mati tak ada peringatan apalagi penjelasan sebelumnya,” kata Fadli lewat akun twitternya yang terverifikasi @FadliZon yang dipantau SERUJI, Senin (5/8).

Cuitan Fadli tersebut langsung mendapat tanggapan beragam dari warganet. Ada yang setuju pendapat Fadli tersebut, ada juga yang balik menghujat Fadli sebagai orang yang nyinyir.

“Ciri-ciri anggota DPR bodoh, mati lampu bukannya manggil dirut PLN, tapi malah nyiyir,” kata akun @gito_729 menanggapi.

Hingga pukul 12.27 WIB, dipantau SERUJI cuitan Fadli tersebut telah di Retweet sebanyak 676 kali, dan disuka lebih dari 3 ribu akun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Penggratisan Suramadu: Memperdalam Kekeliruan Kebijakan Pemerintah

"Kebijakan ini dibangun di atas paradigma benua, bertentangan dengan paradigma kepulauan. Dalam paradigma benua, kapal bukan infrastruktur, tapi jalan dan jembatan. Kapal disamakan dengan truk dan bis," Prof Danie Rosyid.

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Segarkan Wajah dengan A I U E O