SCROLL KE ATAS UNTUK BACA BERITA

MENU

Jokowi Sebut Pemimpin Yang Mikirin Rakyat Rambutnya Putih, Warganet: Yang Ngomong Rambutnya Hitam

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Presiden Jokowi menyebutkan ciri-ciri pemimpin yang memikirkan rakyat, diantaranya rambutnya putih semua. Hal itu disampaikan Jokowi dalam acara pertemuan Relawan yang tergabung dalam Gerakan Nusantara Bersatu pagi ini, Sabtu (26/11) di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

“Pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan. Dari mukanya itu kelihatan, dari penampilannya kelihatan. Banyak kerutan di wajahnya, karena mikirin rakyat. Ada juga yang sampai rambutnya putih semua,” kata Presiden Jokowi dalam sambutannya, di GBK, Jakarta, Sabtu (26/11).

Video pernyataan Presiden tersebut tersebar di Twitter, salah satunya di akun @asumsico yang dipantau SERUJI, pukul 13.30 WIB, Sabtu (26/11).

Salah satu Warganet menanggapi video tersebut dengan menyebut bahwa rambut Presiden Jokowi tidak putih, melainkan hitam.

“Yang ngomong rambutnya item. Artinya?,” cuit akun @strike_bravo_b menanggapi video @asumsico, sambil menyertakan emoticon.

Selain tanggapan mengenai rambut Presiden Jokowi yang hitam tersebut, ada juga warganet menanggapi dengan menyertakan foto Presiden Soeharto yang berambut putih dan terlihat wajahnya penuh kerutan.

al fatihah,” kata akun @RRDhana sambil menyertakan foto penguasa Orde Baru tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, video di akun @asumsico tersebut telah ditonton lebih 3 ribu orang.

Ingin mengabarkan peristiwa atau menulis opini? Silahkan tulis di kanal WARGA SERUJI dengan klik link ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

spot_img

TERPOPULER

close