Mainkan Final Ideal Hadapi Malaysia, Tim Indonesia Optimis Menambah Emas


Mengetahui performa tim bulu tangkis Indoneisa di ajang SEA Games, tim Malaysia tentu berambisi menghentikan rekor gemilang Indonesia, terlebih mereka tampil di hadapan publik sendiri yang pasti menjadi senjata tambahan bagi mereka. Malaysia sendiri terakhir kali menjadi juara beregu putra bulutangkis di SEA Games pada tahun 2005 lalu.

“Target kami emas! Indonesia dan Malaysia targetnya sama-sama emas di beregu putra. Kita lihat saja siapa besok yang akan menang. Saya menilai penampilan tim Indonesia sudah bagus hari ini, permainannya sudah keluar semua. Pertandingan final nanti saya rasa akan berlangsung ketat di semua nomor,” kata pelatih tunggal putra Malaysia Indra Widjaja.

Susi mengharapkan para pemain untuk tetap percaya diri dan tampil maksimal hingga akhir pertandingan saat menghadapi tim tuan rumah nanti.

“Malaysia kan sebagai tuan rumah, pasti banyak diuntungkan, misalnya dari segi supporter lalu penyesuaian diri, tapi pemain di SEA Games kan tidak banyak, saya rasa kita sama-sama tahu siapa yang akan diturunkan karenanya jangan takut, terus berjuang dan jangan pernah mengendorkan semangat hingga akhir laga,” tutur Susi yang juga menjabat sebagai Kabid Binpres PP PBSI tersebut. (Ant/Frdn)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Demikian Mudah Dikenali Sebagai Hoaks, Info 7 Kontainer Surat Suara Masih Telan “Korban”

Yang membuat saya heran, kenapa para politisi, terutama yang menyebarkan info hoaks ini di akun media sosial (walau dalam bentuk tanya sekalipun) tidak mengenali bahwa info ini adalah hoaks?

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close