Luis Milla Puji Perjuangan Timnas U-22

Indonesia sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup B dengan perolehan delapan poin, hasil dari dua kemenangan dan dua kali seri.

Sementara Vietnam masih kokoh di puncak klasemen dengan sepuluh poin, disusul Thailand di posisi kedua dengan poin yang sama hanya kalah selisih gol.

Skor kacamata ini cukup baik karena di pertandingan berikutnya atau pertandingan pamungkas, Kamis (24/8), Vietnam akan berhadapan dengan Thailand, sementara Indonesia bertemu Kamboja di laga yang digelar bersamaan pada pukul 15.00 WIB.

Jika berhasil menang dari Kamboja, sementara hasil negatif untuk Vietnam atau Thailand, bisa menguntungkan Indonesia yang berpeluang menyodok ke posisi dua besar. Namun Indonesia akan melakoni laga yang berat, pasalnya kemenangan dengan selisih lebih dari tiga gol dari Kamboja tetap diperlukan sebagai antisipasi jika Vietnam versus Thailand berakhir imbang.

“Laga Kamboja adalah final bagi kami, seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya,” ujar Luis Milla.

Kapten timnas U-22 Hansamu Yama mengungkapkan hal senada dengan pelatihnya itu. Kemenangan besar perlu di laga kontra Kamboja, tetapi dia meminta timnya tetap waspada.

“Kami tidak boleh meremehkan Kamboja,” kata Hansamu. (Ant/Frdn)

1 KOMENTAR

  1. Garuda di dadaku….. Lanjutkan semangat mu hai Garuda muda… Libas Kamboja, dengan lesakan 3 gol tanpa balas.
    Kamu pasti bisa…. Doa kami ada dibelakang mu….. Aamiin…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

PT Semen Indonesia: Jebloknya Arus Kas Pasca Akuisisi Super Mahal Holcim

Akuisisi mestinya adalah sesuatu yang positif. Tetapi laporan keuangan terbaru SI berkata lain. Akuisisi justru menurunkan kinerja. Mengapa?

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Ghazwul Fikri dan Media

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.