Shahar Ginanjar Tegaskan Dirinya Tak Ambil Keuntungan Dari Cedera Andritany Ardhiyasa

BEKASI, SERUJI.CO.ID – Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, menegaskan bahwa dirinya tidak mengambil keuntungan apapun dari cederanya kiper sekaligus kapten Persija Andritany Ardhiyasa.

“Saya tidak mau beranggapan bahwa situasi ini sebuah keuntungan. Lagipula, ini bukan momen pertama saya menggantikan Andritany saat dia tidak ada, bukan hanya ketika cedera,” ujar Shahar di dalam konferensi pers sebelum laga kontra PSS Sleman di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (2/7).

Menurut pemain Persib periode 2013-2015 itu, setiap kali dipercaya pelatih untuk bermain, dirinya hanya berusaha tampil maksimal dan menjadi dirinya sendiri.

Apa yang dilakukan kiper berusia 28 tahun tersebut di atas lapangan semuanya untuk kepentingan tim.

“Pelatih selalu bilang, tidak ada pemain inti atau cadangan di tim. Ini soal strategi pelatih yang ingin menempatkan siapa terlebih dahulu di lapangan,” tutur Shahar.

Shahar sendiri baru bermain satu kali untuk Persija di Liga 1 2019, yaitu saat menghadapi Bali United di pekan ketiga.

Ketika itu, ia ditarik keluar di menit ke-78 karena cedera dan digantikan Andritany. Pada pertandingan itu, Persija akhirnya takluk dengan skor 0-1 setelah Paulo Sergio mencetak gol di menit ke-82.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Konsisten Kemaruk Kekuasaan

GOLPUT: Halal Versus Haram, dan Gerakan Ayo Memilih

Di tahun 2019, kita mencatat ikhtiar gerakan anti Golput yang unik di Indonesia. Promotornya Jeune and Raccord Communication. Tiga anak muda memulai gerakan ini: Monica JR, Riries Puri, Arie Prijono.

Tidak Takut Sendirian Jadi Oposisi, Begini Penjelasan Tegas PKS

Menanggapi pergerakan partai-partai yang selama Pilpres 2019 berkoalisi mendukung Prabowo berhadapan dengan Jokowi tersebut, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan mereka tidak bergeming dari posisinya yang ingin tetap jadi oposisi. Begini alasannya.

Dahnil Anzar: Gerindra Juga Siap Jadi Mitra Koalisi Presiden Jokowi

“Jadi, sampai detik ini Pak Jokowi dan pihak Pak Jokowi belum bilang mau memberikan sekian banyak menteri ke Pak Prabowo dan Gerindra, itu belum ada,” tukas Dahnil.

Nilai Negara Darurat Radikalisme, NU Minta Pemerintah Tindak Tegas Pelaku Terorisme

KH Said menegaskan bahwa negara tidak boleh kalah dengan radikalisme dan terorisme yang terjadi di Tanah Air sekarang ini.

Wanita Penyebar Video “Penggal Kepala Jokowi” Akan Divonis Siang Ini

Ina didakwa menyebarkan video yang kemudian viral berisi konten seorang pria berinisial HS mengancam akan memenggal kepala Presiden Jokowi.

Tidak Hanya Bukan Penentu Ketum IKA ITS Terpilih, Hasil OMOV Juga Berpeluang Dianulir Senat

Namun, menurut Cak Tatok, nama-nama calon Ketum yang terpilih di OMOV masih berpeluang dianulir oleh Senat IKA ITS karena pertimbangan PDLT (Prestasi, Dedikasi, Loyalitas, dan Tidak Tercela).

Inilah Bakal Calon Ketum IKA ITS Yang Akan Dipilih dengan Sistem OMOV

Namun, ada yang berbeda pada OMOV IKA ITS yang akan melibatkan seluruh alumni ini, dimana hasil OMOV bukanlah sebagai penentu Ketum terpilih, tapi hanya sebagai proses penjaringan calon Ketum yang kemudian akan dipilih di Kongres.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Nilai Negara Darurat Radikalisme, NU Minta Pemerintah Tindak Tegas Pelaku Terorisme

KH Said menegaskan bahwa negara tidak boleh kalah dengan radikalisme dan terorisme yang terjadi di Tanah Air sekarang ini.