PSIS Semarang Kalahkan Persela Lamongan Dengan Skor 2-0


MAGELANG, SERUJI.CO.ID – Tim tuan rumah PSIS Semarang menundukkan tim tamu Persela Lamongan 2-0 dalam kompetisi Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (6/7) malam.

Kedua gol tersebut terjadi pada babak kedua melalui kaki Wallace Costa Alves dan Shohei Matsunaga.

Sejak awal babak pertama PSIS langsung menyerang pertahanan lawan dengan mencoba bermain cepat, namun memasuki menit ke-10 tim asuhan Jafri Sastra tersebut cendrung memperlambat tempo permainan.

Tim tamu tak mau kalah dengan terus membalas serangan tuan rumah, anak asuhan Nil Maizar ini sebenarnya mempunyai beberapa peluang untuk menciptakan gol, namun kesempatan tersebut tidak diselesaikan dengan baik, tendangan pemain depan Persela melambung di atas mistar gawang dan di antaranya bisa ditepis oleh penjaga gawang PSIS, Jadia Eka Putra.

Pada pertengahan babak pertama striker PSIS Komarudin terpaksa harus diganti oleh Shohei Matsunaga karena mengalami cedera.

Hingga wasit Nendi Rohaendi meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama kedudukan masih 0-0.

Memasuki babak kedua, kedua tim terus melancarkan serangan ke kubu lawan dan pada menit ke-63 PSIS mendapat hadiah tendangan penalti, setelah bola mengenai tangan pemain Persela di dalam kotak penalti.

Tendangan penalti yang dieksekusi oleh Wallace Costa Alves tersebut tidak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Persela Dwi Kuswanto dan menghasilkan gol pertama bagi tuan rumah.

Tidak berhenti sampai di situ, tim PSIS terus berupaya menambah gol meskipun mendapat serangan bertubi-tubi dari Persela.

Pada menit ke-84 pemain PSIS Shohei Matsunaga bisa menambah gol setelah memanfaatkan umpan dari Silvio Escobar Benitez.

Pada menit ke-71 penjaga gawang PSIS, Jadia, terpaksa harus diganti oleh Joko Ribowo karena mengalami cedera, bahkan harus dibawa keluar dengan mobil ambulans.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Modernisasi di Sana Dimulai Dengan Pajak Untuk Pria Yang Berjenggot

Para pria dianjurkan tidak berjenggot. Bagi yang bersikeras tetap berjenggot, mereka dikenakan pajak, sesuai dengan status sosial dan profesi.. Lama saya terdiam mengenang tokoh yang begitu terobsesi membaratkan negaranya: Peter the Great. Soal jenggotpun, ia atur.

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

Inilah Kekayaan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Yang Kena OTT KPK

Jumlah harta Saiful ini melonjak hampir empat kali lipat dibanding saat awal ia menjabat Wakil Bupati Sidoarjo periode 2005-2010, yang berdasarkan LHKPN tertanggal 28 April 2006 bernilai total Rp17.349.095.000.

Flash: Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK Terkait Dugaan Pengadaan Barang dan Jasa

OTT KPK ini, adalah juga yang pertama kali sejak revisi UU KPK diundangkan menjadi UU Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002.

Utang RI Meroket Rp4.778 Triliun, Sri Mulyani: Kita Masih Lebih Hati-hati Dibanding Malaysia

Bahkan, jika dibanding negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Filipina, jelas Sri Mulyani, pengendalian utang Indonesia jauh lebih hati-hati.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close