Kalteng Putra Kalah Dengan Skor 0-1 Lawan Borneo FC di Kandang Sendiri

BANTUL, SERUJI.CO.ID – Tim Sepak Bola Kalteng Putra FC tumbang di kandang sendiri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (3/7) malam, setelah dikalahkan tamunya Borneo FC 0-1 pada pertandingan Liga 1.

Pada babak pertama, peluang emas lebih berpihak kepada tuan rumah. Pandi Lestaluhu mengambil peluang itu untuk dia teruskan ke arah gawang Borneo FC pada menit ke-31, namun Alfonsius Kelvan dengan mudah menghalaunya lantaran bola meluncur terlalu lemah.

Di tengah gencar melancarkan tekanan, Elthon Maran mendapatkan kartu kuning karena mengganjal keras pemain Borneo FC Renan Silva pada menit ke-42.

Belum membuahkan gol, kembali pemain Kalteng Putra, kali ini Rafael Bonfim, melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan Rifal Lastori di kotak penalti. Akibatnya, bukan hanya kartu kuning yang diterima, tetapi juga hukuman tendangan penalti.

Lerby Eliandry dengan sempurna mengeksekusi tendangan penalti ini sehingga Borneo FC unggul 1-0 atas Kalteng Putra.

Memasuki babak kedua, tensi pertandingan semakin panas ketika tuan rumah yang diasuh Wesley Gomes De Oliviera terus mencari celah untuk menyamakan kedudukan.

Tetapi Kalteng Putra yang bertanding tanpa tiga lini serang Ferinando Pahabol, Diogo Campos, dan Patrich Wanggai tidak berhasil mencetak gol. Hingga pertandingan usai skor tidak berubah 1-0 untuk Borneo FC.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Katakanlah dengan Meme: Genre Baru Komunikasi Politik

Meme politik, bagaimana pengaruhnya dalam perpolitikan terkini

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Segarkan Wajah dengan A I U E O