Kalteng Putra Kalah Dengan Skor 0-1 Lawan Borneo FC di Kandang Sendiri

BANTUL, SERUJI.CO.ID – Tim Sepak Bola Kalteng Putra FC tumbang di kandang sendiri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (3/7) malam, setelah dikalahkan tamunya Borneo FC 0-1 pada pertandingan Liga 1.

Pada babak pertama, peluang emas lebih berpihak kepada tuan rumah. Pandi Lestaluhu mengambil peluang itu untuk dia teruskan ke arah gawang Borneo FC pada menit ke-31, namun Alfonsius Kelvan dengan mudah menghalaunya lantaran bola meluncur terlalu lemah.

Di tengah gencar melancarkan tekanan, Elthon Maran mendapatkan kartu kuning karena mengganjal keras pemain Borneo FC Renan Silva pada menit ke-42.

Belum membuahkan gol, kembali pemain Kalteng Putra, kali ini Rafael Bonfim, melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan Rifal Lastori di kotak penalti. Akibatnya, bukan hanya kartu kuning yang diterima, tetapi juga hukuman tendangan penalti.

Lerby Eliandry dengan sempurna mengeksekusi tendangan penalti ini sehingga Borneo FC unggul 1-0 atas Kalteng Putra.

Memasuki babak kedua, tensi pertandingan semakin panas ketika tuan rumah yang diasuh Wesley Gomes De Oliviera terus mencari celah untuk menyamakan kedudukan.

Tetapi Kalteng Putra yang bertanding tanpa tiga lini serang Ferinando Pahabol, Diogo Campos, dan Patrich Wanggai tidak berhasil mencetak gol. Hingga pertandingan usai skor tidak berubah 1-0 untuk Borneo FC.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Dari Plot Pembunuhan Menuju Monarkhi Konstitusional di Arab Saudia

Aneka media luar dan dalam negeri dengan telanjang menggambarkannya. Tim 15 orang memutilasi, memotong korban ketika korban masih hidup. Suara melengking korban kesakitan yang luar biasa terdengar dan terekam.

Tragedi Lion JT-610: Urgensi Audit Maskapai Airline untuk Keselamatan Penerbangan

"Secara juridis bila terjadi suatu kecelakaan (accident) pesawat udara dalam kegiatan penerbangan maka Pemerintah juga dapat ditarik menjadi pihak yang harus bertanggungjawab sebagai suatu perbuatan kelalaian dalam melaksanakan kewajiban hukum" -Prof Dr Hasim Purba, SH.MHum

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Bukan Hoaks, Paket Internet 10GB Hanya Rp10 dari Telkomsel Untuk Pelajar

PT Telkomsel kembali meluncurkan paket data internet sangat murah untuk pelajar Indonesia yang sedang memjalani proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Paket internet yang diberi nama Kuota Belajar 10GB, bisa didapatkan hanya seharga Rp10 (sepuluh rupiah).

TERPOPULER