Kalteng Putra Kalah Dengan Skor 0-1 Lawan Borneo FC di Kandang Sendiri


BANTUL, SERUJI.CO.ID – Tim Sepak Bola Kalteng Putra FC tumbang di kandang sendiri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (3/7) malam, setelah dikalahkan tamunya Borneo FC 0-1 pada pertandingan Liga 1.

Pada babak pertama, peluang emas lebih berpihak kepada tuan rumah. Pandi Lestaluhu mengambil peluang itu untuk dia teruskan ke arah gawang Borneo FC pada menit ke-31, namun Alfonsius Kelvan dengan mudah menghalaunya lantaran bola meluncur terlalu lemah.

Di tengah gencar melancarkan tekanan, Elthon Maran mendapatkan kartu kuning karena mengganjal keras pemain Borneo FC Renan Silva pada menit ke-42.

Belum membuahkan gol, kembali pemain Kalteng Putra, kali ini Rafael Bonfim, melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan Rifal Lastori di kotak penalti. Akibatnya, bukan hanya kartu kuning yang diterima, tetapi juga hukuman tendangan penalti.

Lerby Eliandry dengan sempurna mengeksekusi tendangan penalti ini sehingga Borneo FC unggul 1-0 atas Kalteng Putra.

Memasuki babak kedua, tensi pertandingan semakin panas ketika tuan rumah yang diasuh Wesley Gomes De Oliviera terus mencari celah untuk menyamakan kedudukan.

Tetapi Kalteng Putra yang bertanding tanpa tiga lini serang Ferinando Pahabol, Diogo Campos, dan Patrich Wanggai tidak berhasil mencetak gol. Hingga pertandingan usai skor tidak berubah 1-0 untuk Borneo FC.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Reuni 212, Aksi Yang Berat Terasa Ringan

Aksi reuni 212 tahun 2018 ini bukan hanya dihadiri oleh kaum muslimin, tapi juga oleh pemuka lintas agama. Sebuah spirit yang sangat besar pengaruhnya untuk perubahan bangsa ke depan. Ini sebuah bukti lagi, bahwa umat islam bukan pecundang. Umat Islam bukan teroris pemecah belah bangsa, umat islam bukan anti kebhinnekaan .....

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.
close