Kalteng Putra Kalah Dengan Skor 0-1 Lawan Borneo FC di Kandang Sendiri


BANTUL, SERUJI.CO.ID – Tim Sepak Bola Kalteng Putra FC tumbang di kandang sendiri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu (3/7) malam, setelah dikalahkan tamunya Borneo FC 0-1 pada pertandingan Liga 1.

Pada babak pertama, peluang emas lebih berpihak kepada tuan rumah. Pandi Lestaluhu mengambil peluang itu untuk dia teruskan ke arah gawang Borneo FC pada menit ke-31, namun Alfonsius Kelvan dengan mudah menghalaunya lantaran bola meluncur terlalu lemah.

Di tengah gencar melancarkan tekanan, Elthon Maran mendapatkan kartu kuning karena mengganjal keras pemain Borneo FC Renan Silva pada menit ke-42.

Belum membuahkan gol, kembali pemain Kalteng Putra, kali ini Rafael Bonfim, melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan Rifal Lastori di kotak penalti. Akibatnya, bukan hanya kartu kuning yang diterima, tetapi juga hukuman tendangan penalti.

Lerby Eliandry dengan sempurna mengeksekusi tendangan penalti ini sehingga Borneo FC unggul 1-0 atas Kalteng Putra.

Memasuki babak kedua, tensi pertandingan semakin panas ketika tuan rumah yang diasuh Wesley Gomes De Oliviera terus mencari celah untuk menyamakan kedudukan.

Tetapi Kalteng Putra yang bertanding tanpa tiga lini serang Ferinando Pahabol, Diogo Campos, dan Patrich Wanggai tidak berhasil mencetak gol. Hingga pertandingan usai skor tidak berubah 1-0 untuk Borneo FC.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

GOLPUT: Halal Versus Haram, dan Gerakan Ayo Memilih

Di tahun 2019, kita mencatat ikhtiar gerakan anti Golput yang unik di Indonesia. Promotornya Jeune and Raccord Communication. Tiga anak muda memulai gerakan ini: Monica JR, Riries Puri, Arie Prijono.

Bendera dan Krisis Kepemimpinan

Menurut vexillology, bendera bukan sekedar selembar kain biasa. Jika dia berkibar bebas di angkasa, bendera menginspirasikan semangat kepemimpinan tertentu yang sublim dan sulit dibayangkan oleh mereka yang jiwanya terjangkar oleh tanah di bumi.

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

Inilah Kekayaan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Yang Kena OTT KPK

Jumlah harta Saiful ini melonjak hampir empat kali lipat dibanding saat awal ia menjabat Wakil Bupati Sidoarjo periode 2005-2010, yang berdasarkan LHKPN tertanggal 28 April 2006 bernilai total Rp17.349.095.000.

Flash: Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK Terkait Dugaan Pengadaan Barang dan Jasa

OTT KPK ini, adalah juga yang pertama kali sejak revisi UU KPK diundangkan menjadi UU Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002.

Utang RI Meroket Rp4.778 Triliun, Sri Mulyani: Kita Masih Lebih Hati-hati Dibanding Malaysia

Bahkan, jika dibanding negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Filipina, jelas Sri Mulyani, pengendalian utang Indonesia jauh lebih hati-hati.

TERPOPULER

Ternyata Menteri Agama Berasal dari Ormas Islam Yang Sama dengan Ustadz Tengku Zulkarnain

Fachrul Razi tercatat sebagai anggota Majelis Amanah Pusat PB Math'laul Anwar sejak 2018 berdasarkan Surat Keputusan nomor A.166/KPTS/PBMA/V/2018 yang ditandatangani Ketua Umum PB MA, Ahmad Sadeli Karim dan Sekjen Oke Setiadi
close