Kamil Glik Terancam Dicoret dari Skuad Polandia di Piala Dunia


WARSAWA, SERUJI.CO.ID –┬áCedera bahu yang dialami Kamil Glik kemungkinan besar akan membuat bek tersebut tercoret dari skuad polandia untuk Piala Dunia di Rusia karena dibutuhkan setidaknya enam minggu sampai dia siap memulai kembali pelatihan, kata tim dokter Polandia, Selasa (5/6).

“Menurut saya, situasinya buruk. Bahkan jika perawatannya nonbedah kembali ke pelatihan penuh akan memakan waktu setidaknya sekitar enam minggu,” kata Jacek Jaroszewski dalam konferensi pers.

Ofisial tim menunda keputusan soal posisi Glik dalam skuad hingga Kamis (8/6), ketika dokter dari klubnya AS Monaco akan memutuskan perawatan.

Sebelumnya pada Selasa (5/6), kepala Asosiasi Sepak Bola Polandia, Zbigniew Boniek, mengatakan dia tidak percaya pemain berusia 30 tahun itu bisa tampil di turnamen.

“Nasib buruk, @kamilglik25 melukai dirinya sendiri, tidak akan ikut ke Piala Dunia,” kata Boniek di akun twitter-nya.

Glik mendapat cedera saat latihan pada Senin, tak lama setelah pelatih Polandia Adam Nawalka menyerahkan daftar skuadnya ke FIFA. Jika dia tidak pulih, dia akan digantikan Marcin Kaminski dari VfB Stuttgart.

Peraturan Piala Dunia memungkinkan daftar nama skuad terakhir diumumkan 24 jam sebelum pertandingan pertama dimulai.

Polandia akan melawan Senegal di Grup H pada 19 Juni 2018 sebelum menghadapi Kolombia dan Jepang.

Sebelum itu, mereka memainkan pertandingan persahabatan untuk pemanasan melawan Chili pada hari Jumat dan Lithuania Selasa depan. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close