RB Leipzig Kalahkan Augsburg 2-0


BERLIN, SERUJI.CO.ID –┬áPemain remaja Dayot Upamenco mencetak gol senior perdana dalam kariernya untuk membantu RB Leipzig meraih kemenangan 2-0 atas Augsburg di Liga Jerman pada Jumat (9/2).

Pemain Prancis berusia 19 tahun itu, pada musim keduanya di klub ini, mencetak gol secara akrobatik dari bola pantul setelah kiper Augsburg Marwin Hitz menepis tandukan Yussuf Poulsen.

Gelandang Naby Keita menutup penampilan inspirasional dengan mengemas gol kedua melalui tendangan bebas yang terdefleksi pada menit ke-70, gol keempat pemain Guinea ini di liga musim ini, semuanya melalui sepakan dari luar kotak penalti.

Leipzig mendominasi permainan meski kiper Peter Gulacsi melakukan penyelamatan sulit dari tembakan Daniel Baier sebelum gol kedua.

Kevin Kampl nyaris membukukan gol ketiga untuk Leipzig ketika tendangan bebasnya membentur mistar gawang dan Timo Werner nyaris dapat memanfaatkan bola pantul.

Leipzig berada di peringkat kedua di Liga Jerman dengan 38 poin, unggul tiga poin atas Bayer Leverkusen, yang akan menjamu Hertha Berlin pada Sabtu (10/2), sedangkan pemuncak klasemen Bayern Munich (53 poin) akan menjamu Schalke 04. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

close