MENU

Bayern Munich Menang 4-2 atas Bremen

BERLIN, SERUJI.CO.ID – Robert Lewandowski dan Thomas Mueller masing-masing mencetak dua gol untuk membawa Bayern Munich menang 4-2 atas Werder Bremen pada Ahad (21/1), dan memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Jerman menjadi 16 poin.

Lewandowski, yang absen pada pertandingan terakhir Bayern karena cedera lutut, membawa Bayern memimpin 2-1 dengan tandukan kerasnya pada menit ke-63.

Ia kemudian membukukan gol lain pada menit ke-76 dengan sundulan kepala lainnya, setelah Bremen menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Niklas Suele.

Pada babak pertama, pemain internasional Jerman Mueller membatalkan keunggulan Bremen melalui Jerome Gondorf, dan memberikan melakukan sentuhan akhir pada kemenangan Bayern enam menit sebelum pertandingan usai.

Sang penyerang kini telah mengemas 17 gol di Liga Jerman musim ini ketika Bayern kini mengoleksi 47 poin dan Bayer Leverkusen, yang menang 4-1 atas Hoffenheim pada Sabtu, menduduki peringkat kedua dengan 31 poin.

“Bremen melakukannya dengan benar-benar baik dan kami tidak tampil sepenuhnya pada awal pertandingan,” kata Mueller.

“Namun tim selalu ada ketika diperlukan. Kami tentu saja belum berada di tempat yang kami inginkan.”

Schalke 04 membuang peluang mereka untuk merebut peringkat kedua setelah Niclas Fuellkrug mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-86 untuk Hanover 96, untuk bermain imbang 1-1.

Schalke berada di peringkat ketiga dengan 31 poin, memiliki koleksi poin yang sama dengan Leverkusen serta RB Leipzig dan Borussia Moenchengladbach. (Ant/SU04)

Ingin mengabarkan peristiwa atau menulis opini? Silahkan tulis di kanal WARGA SERUJI dengan klik link ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

BERITA TERBARU

TERPOPULER