Siap-siap, Nokia 3 Bakal Meluncur di Indonesia


JAKARTA – Nokia tampaknya tak tanggung-tanggung dalam upayanya ‘bangkit dari kubur’. Sebelumnya, sempat beredar rumor Nokia E1 beberapa tahun lalu. Dan inilah jawaban kepastian ponsel tersebut. Dikabarkan oleh Nokia Power User, ponsel ini akan bernama Nokia 3 dan akan meluncur di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017.

Ponsel ini akan dibekali dengan layar 5,2 inci HD (720p), dapur pacu prosesor Qualcomm Snapdragon 425 1.4GHz quad-core ditemani RAM 2GB dan GPU Adreno 308. Memori internalnya diperkirakan 16GB. Untuk kamera, 13 MP kamera utama dan 5 MP untuk selfie akan melengkapi smartphone terbaru Nokia ini.

Sedangkan dari sisi OS, Nokia 3 diperkirakan akan menjalankan Android 7.0 Nougat yang terbaru. nokia-e1 Ponsel yang terbilang murah untuk kelas entry-level ini hanya akan dipatok dengan harga sekitar USD150 atau sekitar Rp 2 jutaan. Kabar baiknya lagi, Nokia 3 akan dipasarkan secara besar-besaran pada Maret atau April mendatang. Artinya Nokia akan mulai kembali melepas smartphone-nya ke pasar utama, setelah Tablet Nokia N1 dan Nokia 6 hanya dipasarkan secara eksklusif.

Disamping Nokia 3, HMD Global selaku pembuat ponsel Nokia berencana memamerkan 3 smartphone lain di ajang WMC 2017, yaitu Nokia 5, Nokia 6 yang eksklusif dipasarkan di China, dan Nokia 3310 versi modern. Para penggemar gawai di Indonesia pun kini harus segera mempersiapkan diri dengan serbuan ponsel asal Finlandia itu.

EDITOR: Rizky

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

Inilah Tulisan AR Baswedan Bantah Tudingan Gerakan Islam Bertentangan dengan Pancasila

AR Baswedan menyebut, pihak-pihak yang sering mempertentangan gerakan Islam dengan Pancasila justru adalah pihak-pihak yang pada hakikatnya tidak paham Pancasila. Justru sebaliknya, pemuka-pemuka ahli pikir Islam memberi pengertian-pengertian yang baik tentang Pancasila yang keluar dari keyakinan yang kuat.

Antisipasi Pelambatan Ekonomi, Ketua DPD Kumpulkan Kadin Provinsi se Indonesia

“Saya sengaja mengumpulkan para ketua umum Kadin provinsi, karena hari ini kita menghadapi masalah serius di sektor dunia usaha dan dunia industri," kata La Nyalla

Kontroversi Omnibus Law, Fahira: Wujud Frustasi Pemerintah atas Kemendegkan Ekonomi

Omnibus Law RUU Cipta Kerja (sebelumnya Cipta Lapangan Kerja atau Cilaka) dinilai sebagai bentuk rasa frustasi pemerintah atas kemandegkan ekonomi yang terjadi lima tahun belakangan ini.

TERPOPULER

close