Siap-siap, Nokia 3 Bakal Meluncur di Indonesia

3
740
  • 23
    Shares
Gawai Nokia 3 yang akan diluncurkan.

JAKARTA – Nokia tampaknya tak tanggung-tanggung dalam upayanya ‘bangkit dari kubur’. Sebelumnya, sempat beredar rumor Nokia E1 beberapa tahun lalu. Dan inilah jawaban kepastian ponsel tersebut. Dikabarkan oleh Nokia Power User, ponsel ini akan bernama Nokia 3 dan akan meluncur di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017.

Ponsel ini akan dibekali dengan layar 5,2 inci HD (720p), dapur pacu prosesor Qualcomm Snapdragon 425 1.4GHz quad-core ditemani RAM 2GB dan GPU Adreno 308. Memori internalnya diperkirakan 16GB. Untuk kamera, 13 MP kamera utama dan 5 MP untuk selfie akan melengkapi smartphone terbaru Nokia ini.

Sedangkan dari sisi OS, Nokia 3 diperkirakan akan menjalankan Android 7.0 Nougat yang terbaru. nokia-e1 Ponsel yang terbilang murah untuk kelas entry-level ini hanya akan dipatok dengan harga sekitar USD150 atau sekitar Rp 2 jutaan. Kabar baiknya lagi, Nokia 3 akan dipasarkan secara besar-besaran pada Maret atau April mendatang. Artinya Nokia akan mulai kembali melepas smartphone-nya ke pasar utama, setelah Tablet Nokia N1 dan Nokia 6 hanya dipasarkan secara eksklusif.

Disamping Nokia 3, HMD Global selaku pembuat ponsel Nokia berencana memamerkan 3 smartphone lain di ajang WMC 2017, yaitu Nokia 5, Nokia 6 yang eksklusif dipasarkan di China, dan Nokia 3310 versi modern. Para penggemar gawai di Indonesia pun kini harus segera mempersiapkan diri dengan serbuan ponsel asal Finlandia itu.

EDITOR: Rizky

Langganan berita lewat Telegram
loading...

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU