Siap-siap, Nokia 3 Bakal Meluncur di Indonesia

JAKARTA – Nokia tampaknya tak tanggung-tanggung dalam upayanya ‘bangkit dari kubur’. Sebelumnya, sempat beredar rumor Nokia E1 beberapa tahun lalu. Dan inilah jawaban kepastian ponsel tersebut. Dikabarkan oleh Nokia Power User, ponsel ini akan bernama Nokia 3 dan akan meluncur di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017.

Ponsel ini akan dibekali dengan layar 5,2 inci HD (720p), dapur pacu prosesor Qualcomm Snapdragon 425 1.4GHz quad-core ditemani RAM 2GB dan GPU Adreno 308. Memori internalnya diperkirakan 16GB. Untuk kamera, 13 MP kamera utama dan 5 MP untuk selfie akan melengkapi smartphone terbaru Nokia ini.

Sedangkan dari sisi OS, Nokia 3 diperkirakan akan menjalankan Android 7.0 Nougat yang terbaru. nokia-e1 Ponsel yang terbilang murah untuk kelas entry-level ini hanya akan dipatok dengan harga sekitar USD150 atau sekitar Rp 2 jutaan. Kabar baiknya lagi, Nokia 3 akan dipasarkan secara besar-besaran pada Maret atau April mendatang. Artinya Nokia akan mulai kembali melepas smartphone-nya ke pasar utama, setelah Tablet Nokia N1 dan Nokia 6 hanya dipasarkan secara eksklusif.

Disamping Nokia 3, HMD Global selaku pembuat ponsel Nokia berencana memamerkan 3 smartphone lain di ajang WMC 2017, yaitu Nokia 5, Nokia 6 yang eksklusif dipasarkan di China, dan Nokia 3310 versi modern. Para penggemar gawai di Indonesia pun kini harus segera mempersiapkan diri dengan serbuan ponsel asal Finlandia itu.

EDITOR: Rizky

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Islam Mementingkan Sasaran, Bukan Sarana

Karena itu, term NKRI Bersyariah, itu sejatinya bid’ah; tidak ada presedennya dalam sejarah Islam alias mengada-ada. Sesuatu yang bid’ah semestinya dijauhi oleh para pengikut Rasulullah Saw. Apalagi jika istilah ini diniatkan untuk hajat politik yang pragmatis.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER