Polda Jambi Tangkap Pelaku Spesialis Curanmor

Dari tangan pelaku, tim mendapatkan satu unit motor honda beat warna putih, kemudian dari hasil pengembangan tim kemudian juga mengamankan kembali dua motor di rumah Ariel yang termasuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam kasus yang sama yakni pencurian sepeda motor.

Pada saat di lakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan mengakui telah melakukan sebanyak belasan kali diantaranya tujuh kali dilakukan pada tahun 2010.

Kemudian pada 2015, mencuri sepeda motor di Jl Insinyur H Juanda, jalan Kebun Daging Mayang, Jambi dan terakhir pada 2016, di depan RS Jiwa, Jambi, Beat warna hitam, di depan Pasar Mama Mayang dan Kawasaki KL warna hitam di pasar Mama Mayang, Kota Jambi.

Dari tujuh unit tersebut, tiga unit telah diamankan dan empat unit telah dijual pelaku ke wilayah Kabupaten Kerinci. Sedangkan sepeda motor yang berhasil diamankan satu unit motor Scoopy warna merah, satu unit motor honda beat warna putih dan satu unit motor honda vario warna hitam merah.

Atas perbutannya kini tersangka Pawit dikenakan pasal 363 KUHP dan kasusnya kini sedang dikembangkan polisi untuk meburu anggota sindikatnya dan mengejar barang bukti yang masih bisa dilacak keberadaanya. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Salah Besar Bila Disebut Konflik Agraria Tidak Ada 3 Tahun Terakhir, Berikut Datanya

Pendapat Guru Besar hukum terkait pernyataan capres nomor urut 01, Jokowi soal tidak adanya sengketa lahan dalam kurun 3 tahun ini di proyek infrastruktur.

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER