FOKUS

Wiranto : Habib Rizieq Sahabat Saya

1
2710
Wiranto Konfrensi Pers didampingi Habib Rizieq, Ustdz Bachtiar Nasir dan Ustdz Zaitun Rasmin

Jakarta – Menkopolhukam Jendral (Purn) H. Wiranto mendapat kunjungan tamu istimewa di rumah dinas Menkopolhukam, Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Kamis (9/2) sore. Habib Rizieq bertandang bersama pengurus Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Alhamdulillah pada sore hari ini, saya mendapatkan tamu istimewa di rumah dinas saya, ini merupakan rahmat dari Allah SWT,” ungkap Wiranto membuka konferensi pers yang diadakan setelah pertemuan yang dihadiri juga Ustadz Bachtiar Nasir dan Ustadz Zaitun Rasmin.

“Tamu yang datang ke rumah saya ini teman-teman lama, terutamanya Habib Rizieq yang sudah saya kenal sejak sebelum tahun 2000,” jelas Wiranto lebih lanjut.

Pada kesempatan tersebut, Wiranto juga menegaskan bahwa ia bersama Habib Rizieq telah bersama-sama berjuang bahkan saat reformasi 1998. “Waktu itu secara faktual kita bersama-sama ikut mengamankan negeri ini supaya tetap selamat,” jelasnya.

Habib Rizieq yang berdiri tepat disamping Wiramto mengamini apa yang disampaikan, bahwa persahabatan antara mereka sudah berlangsung lama.

Pada kesempatan tersebut Habib Rizieq juga menyampaikan bahwa dirinya dan GNPF MUI berkomitmen dan menegaskan untuk bersama menjaga NKRI.

“Kami menjunjung tinggi Pancasila sebagai dasar Negara berazaskan Bhineka Tunggal Ika,” tegas Habib Rizieq menyikapi berita negatif yang dihembuskan pihak tertentu bahwa FPI dengan Habib Rizieq anti Pancasilia dan Kebhinekaan.

Terkait rencana aksi 112, Habib Rizieq mengatakan bahwa tanggal 11 Februari 2017 aksi tetap dilaksanakan dengan format tausiah dan dzikir, yang sebelumnya akan melakukan aksi long march. “Kami tegaskan sekali lagi, kami tidak akan long march,” ujar Habib Rizieq.

loading...

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Tunjuk Subangkit Latih Tim U-19

PALEMBANG, SERUJI.CO.ID - Sriwijaya FC menunjuk mantan pelatih tim senior Subangkit untuk mengarsiteki Tim Under-19 musim kompetisi 2018. Direktur Pengembangan Sriwijaya FC Bambang Supriyanto di Palembang,...

Arus Balik di Bandara Sultan Mahmud Badarudin Melonjak

PALEMBANG, SERUJI.CO.ID - Pengguna jasa angkutan udara di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badarudin II Palembang, Sumatera Selatan pada arus balik tiga hari setelah Hari Raya...
Kecelakaan

Mobil Dinas Bawa 10 Penumpang Masuk Jurang

PARIGI, SERUJI.CO.ID - Salah satu mobil dinas milik Kanwil Kementerian Agama Sulawesi Tengah masuk ke jurang di kilometer 11 ruas Toboli-Tawaeli, Kabupaten Parigi Moutong,...
Orang tenggelam

Pengunjung Dilarang Berenang di Pantai Mukomuko

MUKOMUKO, SERUJI.CO.ID -  Warga yang berkunjung ke objek wisata pantai dan danau di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, pada libur Idul Fitri 1439 hijriah diimbau tidak...
tenggelam

Dua Wisatawan Hilang Tenggelam di Laut Selatan Sukabumi

SUKABUMI, SERUJI.CO.ID -  Dua wisatawan yang tengah berlibur di laut selatan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat di dua lokasi berbeda hilang tenggelam saat sedang berenang bersama...