Video: Pernyataan Neno Warisman Yang Tertahan di Dalam Mobil Yang di Kepung Massa

3
218
  • 26
    Shares

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Tokoh dari gerakan #2019GantiPresiden yang mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II), Pekanbaru, Sabtu (25/8) dihadang oleh sekelompok massa yang menolak kedatangan Neno di Kota Pekanbaru.

Kehadiran Neno di Pekanbaru adalah untuk menghadiri acara deklarasi #2019GantiPresiden yang sudah dijadwalkan cukup lama dan memberitahukan kegiatan tersebut kepada pihak kepolisian.

Hingga sekitar pukul 6 sore, Neno Warisman masih tertahan di dalam sebuah mobil sedan di pintu keluar Bandara SSK II Pekanbaru. Nampak massa yang menghadang mobil Neno serta aparat kepolisian yang terlihat berjaga-jaga di lokasi.

Loading...

Lewat sebuah video, Neno yang juga dikenal sebagai ustadzah mengunggah pernyataannya yang dikepung oleh massa, dan berada dalam mobil tanpa bisa bergerak.

Video tersebut dishare oleh Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon lewat akun twitternya @fadlizon.

“Laporan terkini dri Mbk Neno Warisman yg masih tertahan di dalam mobil di depan Bandara SSK II Pekanbaru,” kata Fadli, Sabtu (25/8).

Hingga berita ini diturunkan, Neno Warisman masih berada di dalam mobil yang tak dapat bergerak karena dikepung oleh massa yang menolak kehadirannya. (ARif R/Hrn)

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU