Video: Pernyataan Neno Warisman Yang Tertahan di Dalam Mobil Yang di Kepung Massa

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Tokoh dari gerakan #2019GantiPresiden yang mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II), Pekanbaru, Sabtu (25/8) dihadang oleh sekelompok massa yang menolak kedatangan Neno di Kota Pekanbaru.

Kehadiran Neno di Pekanbaru adalah untuk menghadiri acara deklarasi #2019GantiPresiden yang sudah dijadwalkan cukup lama dan memberitahukan kegiatan tersebut kepada pihak kepolisian.

Hingga sekitar pukul 6 sore, Neno Warisman masih tertahan di dalam sebuah mobil sedan di pintu keluar Bandara SSK II Pekanbaru. Nampak massa yang menghadang mobil Neno serta aparat kepolisian yang terlihat berjaga-jaga di lokasi.

Lewat sebuah video, Neno yang juga dikenal sebagai ustadzah mengunggah pernyataannya yang dikepung oleh massa, dan berada dalam mobil tanpa bisa bergerak.

Video tersebut dishare oleh Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon lewat akun twitternya @fadlizon.

“Laporan terkini dri Mbk Neno Warisman yg masih tertahan di dalam mobil di depan Bandara SSK II Pekanbaru,” kata Fadli, Sabtu (25/8).

Hingga berita ini diturunkan, Neno Warisman masih berada di dalam mobil yang tak dapat bergerak karena dikepung oleh massa yang menolak kehadirannya. (ARif R/Hrn)

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi