Beranda Topik Menuju Pilpres 2019
Kumpulan Berita

Menuju Pilpres 2019

Kebumen Termiskin Kedua di Jateng, Sandiaga Janjikan Program Gerakan Ekonomi Rakyat

"Saya agak miris dengarnya. Kok, bisa daerah dengan potensi ekonomi yang besar menjadi daerah paling miskin nomor urut dua. Satu dari lima penduduk Kebumen masih miskin, banyak yang menganggur, lapangan kerja susah," kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Ajak Ponpes di Madura Terapkan Swasembada

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menilai pondok pesantren berpotensi menjadi penggerak ekonomi di Madura, karena dari pondok pesantren bisa melakukan praktik swasembada.

Jika Terpilih, Prabowo-Sandi Janji Tidak Jadikan BUMN Alat Kekuasaan

"Insya Allah kalau Prabowo-Sandi mendapat amanah dari Allah Subhanahu wa ta'ala, dipilih oleh rakyat Indonesia menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2014, kita akan jaga BUMN ini bukan alatnya Prabowo-Sandi," kata Sandiaga dalam diskusi bertajuk 'Selamatkan BUMN sebagai Benteng Ekonomi Nasional' di Hotel Ambhara, Jakarta, Rabu (12/12).

Tim Jokowi Heran Kubu Prabowo Waspadai Kenaikan Gaji PNS

Timses Jokowi-KH Ma'ruf Amin mengaku heran dengan sikap kubu Prabowo-Sandi yang mewaspadai dan mempersoalkan kenaikan gaji PNS sebesar 5% pada 2019.

Gaji PNS Naik Jelang Pilpres, Kubu Prabowo Kaji Potensi Pelanggaran Pemilu

Presiden Jokowi menaikkan gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebesar 5 persen. Namun, kubu Prabowo mewaspadai kenaikan gaji menjelang Pilpres 2019, sehingga pihaknya akan melakukan kajian hukum

La Nyalla Sesumbar Potong Leher, Timses: Tak Yakin Itu Dilakukan Meski Prabowo Menang

"Saya tidak yakin nanti kalau kalah di Madura, Pak La Nyalla akan lakukan potong leher. Sebab kita punya pengalaman itu ada yang janji potong kuping nyatanya juga nggak berani, itu yang namanya Pak Ruhut Sitompul," kata juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, kepada wartawan, Selasa (11/12).

La Nyalla: Gorok Leher Saya Jika Prabowo Kalahkan Jokowi di Madura

“Potong leher saya kalau Prabowo menang di Madura. Sebab dulu Prabowo menang karena orang percaya isu Pak Jokowi PKI. Begitu sekarang dibuka bahwa itu tidak benar sama sekali, kondisinya akan kebalik,” kata mantan politikus Gerindra ini.

La Nyalla: Saya Yang Isukan Jokowi PKI, Kristen, dan China

La Nyalla Mahmud Mattalitti membuat pengakuan bahwa dirinya sempat menyebarkan fitnah Jokowi adalah anggota Partai Komunis Indonesia (PKI), pemeluk agama Kristen, dan keturunan China saat Pilpres 2014 lalu.

Cegah Kecurangan, Gerindra Ajak Masyarakat Kawal 31 Juta DPT

Gerindra mengajak masyarakat mengawal 31 Juta DPT . Pasalnya, simpang siurnya data pemilih bisa memicu adanya kecurangan pemilu.

Sandiaga Janji Buat Program “One Kyai for One Center Enterpreneurship”

Capres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno berjanji akan membuat program "One Kyai for One Center Enterpreneurship (OK OCE)", yang artinya satu kyai dengan satu pusat pelatihan wirausaha.

BPN: Elektabilitas Prabowo-Sandi Hampir Samai Jokowi-KH Ma’ruf

"Elektabilitas capres Prabowo-Sandi hanya terpaut enam persen lebih kecil. Saya berharap pergantian tahun nanti sudah bisa menyamai," kata Ketua BPN Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, di Semarang, Selasa (4/12).

Tangkal Hoaks, Direktorat Hukum TKN Jokowi-KH Ma’ruf Rekrut 10.000 Advokat

Untuk menangkal hoaks dan fitnah, Direktorat Hukum TKN Jokowi-KH Ma'ruf merekrut 10.000 advokat.

Jika Menang Pilpres, Sandiaga Uno Jamin Ekonomi Indonesia Jadi Lebih Baik

Sandiaga Uno menjamin bahwa ekonomi Indonesia di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi nanti akan menjadi lebih baik. "Saya semakin yakin bahwa 2019 ini adalah referendum tentang perekonomian Indonesia.," kata Sandi.

KH Ma’ruf Amin Bantah Pernah Janji Bagikan Tanah Negara Kepada Para Petani

KH Ma'ruf Amin membantah pernah berjanji akan membagikan tanah negara kepada para petani. "Itu salah paham," kata KH Ma'ruf.

Prabowo Minta Maaf Jika Ada yang Tersinggung Soal Canda ‘Tampang Boyolali’

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, telah menyampaikan permintaan maaf jika ada yang tersinggung dengan pidatonya yang menyebut "tampang Boyolali".

BPN Prabowo-Sandi: “Tampang Boyolali” Adalah Ilustrasi Kesenjangan Sosial dan Ekonomi

BPN Prabowo-Sandi: Pernyataan Prabowo terkait "tampang Boyolali" adalah ilustrasi kesenjangan sosial dan ekonomi.

Inilah Video Pidato Lengkap Prabowo Yang Berjanji Tidak Akan Impor Apa-apa

“Saya bersaksi di sini, kalau Insya Allah saya menerima amanat dari rakyat Indonesia, saya akan bikin Indonesia berdiri di atas kaki kita sendiri! Kita tidak perlu impor apa-apa. Saudara-saudara sekalian! Kita harus dan kita mampu swasembada pangan! Mampu!” kata Prabowo dalam pidatonya.

Yusril Akui Jadi Kuasa Hukum Jokowi-KH Ma’ruf Gratis

Keputusan mengejutkan diambil Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra. Ia menyatakan kesediaan untuk menjadi kuasa hukum pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 gratis.

Begini Klarifikasi Jubir BPN Prabowo Soal Janji Stop Impor

"Prabowo ingin memastikan pemerintahannya nanti tidak akan membiarkan laku impor pangan dengan melakukan kebohongan data supply komoditi," kata Dahnil Anzar.

Bila Jadi Presiden, Prabowo Janji RI Tidak Akan Impor Apapun

Jika terpilih menjadi presiden pada 2019 mendatang, calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berjanji tidak akan impor apapun.

POPULER

Akhirnya, Dahnil Anzar Bergabung di Pemerintahan Jokowi Sebagai Staf Khusus Menteri Pertahanan

Dahnil yang dikenal sangat keras mengkritisi pemerintahan Presiden Jokowi sebelumnya, mengaku baru ia yang ditunjuk Prabowo sebagai staf khusus yang berwenang di bidang Komunikasi publik pada bidang sosial ekonomi dan hubungan antara lembaga.

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Jakarta, Seruji.com-- Ayat ke 255 dari Surah Al Baqarah yang juga disebut Ayat Kursi merupakan Kalamullah yang sangat dikenal di kalangan umat Islam, karena...

Ini Dampak Kecanduan Menghirup Lem Menurut Badan Narkotika

GORONTALO, SERUJI.CO.ID - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone Bolango, Provinsi Gorontalo kembali mengingatkan dampak negatif menghirup lem bagi kesehatan baik jangka pendek dan...
close