Tak Dapat Tiket Pilgub, Tengku Erry Pesan Agar Sumut Tetap Paten.

MEDAN, SERUJI.CO.ID РKetua DPW NasDem Sumut, Tengku Erry Nuradi legowo tidak dapat tiket untuk maju Pilgub Sumut. Erry bahkan berpesan agar masyarakat tetap kondusif sehingga Sumut makin paten dan bermartabat.

“Semoga Sumut makin paten dan bermartabat,” kata Tengku Erry memakai jargonnya Sumut Paten usai mendampingi pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas), mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut), Senin (8/1).

Pesta lima tahun sekali, kata Erry, harus dilalui dengan suasana penuh keberagaman. Apalagi Erry akan tetap memimpin Sumut hingga Juni 2018.

“Paling tidak jadi gubsu sampai Juni. Mari kita jaga Sumut tetap kondusif. Ini pesta demokrasi hal yang biasa, kita harus realistis, kita sama-sama sudah berusaha. Saya harap kita melihat kondisi ini dengan legowo,” pungkasnya.

Sebelumnya, Tengku Erry diusung oleh Partai Golkar, PKB, PKPI, NasDem untuk maju pada Pilgub Sumut 2018. Namun belakangan, Partai Golkar menarik dukungannya. Kemudian satu persatu partai pengusung meninggalkan Erry. Bahkan NasDem juga mengalihkan dukungannya ke Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah. (Mica/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Al Ghazali dan Dendam Anak-Anak Revolusi

Di masa Orde Baru adalah anak-anak yang bapak/ibunya dibunuh atau dipenjarakan Suharto. Di masa ini mereka adalah anak-anak yang bapaknya dipenjarakan Jokowi karena berbeda pandangan politik.

Ahmad Dhani The Warrior

Jika John Lennon mampu menciptakan "protest song" seperti "Give peace a chance" atau "imagine", tanpa penderitaan di penjara, maka Dhani akan mampu lebih hebat dari Lennon. Maksudnya, dia selain penggubah lagu/syair dan penyanyi, akan sekaligus menjadi sang pejuang. Ahmad Dhani The Warrior.

Bendera dan Krisis Kepemimpinan

Menurut vexillology, bendera bukan sekedar selembar kain biasa. Jika dia berkibar bebas di angkasa, bendera menginspirasikan semangat kepemimpinan tertentu yang sublim dan sulit dibayangkan oleh mereka yang jiwanya terjangkar oleh tanah di bumi.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Lima Ide Outfit Kondangan Padu Padan Celana dan Atasan

Ide outfit kondangan memakai celana ini bisa jadi andalan bagi anda yang anti ribet.