Prabowo Sampaikan Belasungkawa Atas Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Jatuhnya pesawat Lion Air dengan Nomor Penerbangan JT 610 di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10) pagi, menimbulkan duka dan keprihatinan berbagai kalangan.

Hal yang sama juga dirasakan calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, yang menyampaikan belasungkawa lewat akun Facebook resminya, @PrabowoSubianto.

Baca juga: Presiden Jokowi Perintahkan Pencarian Korban Lion Air JT 610 Dilakukan 24 Jam

Innalillaahi wa’innailaihiraaji’un. Saya Prabowo Subianto mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT610. Semoga saudara-saudari kita yang menjadi korban ditempatkan di tempat yang mulia oleh Allah SWT. Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan keikhlasan. Aamiin YRA,” kata Prabowo, Senin (29/10).

Prabowo juga mendoakan keluarga korban yang mendapat ujian berat tersebut diberi ketabahan dan keikhlasan.

Prabowo pada Senin (29/10) sedang kampanye dan menemui para tokoh serta ulama di Jawa Tengah. Prabowo berkunjung ke kediaman KH Sholahuddin Humaidulloh selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al-Kaumani, di Kabupaten Kendal.

Baca juga: Berikut 21 Nama Pegawai Kemenkeu Penumpang Pesawat Lion Air JT 610

Lalu Prabowo Subianto melanjutkan perjalanannya untuk bersilahturahmi dengan KH Shodiq Hamzah selaku Pimpinan Ponpes As Shoddiqiah di Sawah Besar, Kaliwage, Semarang, Jawa Tengah.

Innalillaahi wa’innailaihiraaji'un.Saya Prabowo Subianto mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa jatuhnya…

Dikirim oleh Prabowo Subianto pada Minggu, 28 Oktober 2018

 

(ARif R)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Konsultasi Manajemen Bersama SNF Consulting

Anda dapat konsultasikan masalah terkait menajemen dan pengelolaan perusahaan kepada SNF Consulting dengan mengisi form di bawah dengan lengkap.

Terima Kasih Ahok!

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

close