Wacana Tokoh Baru Pilgub Jatim, Demokrat: Bagi Kami Itu Kadaluarsa

0
544
Renville Antonio
Renville Antonio, Ketua Desk Pilkada DPD Demokrat Jatim. (Foto: Setya/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – DPD Partai Demokrat Jatim tampaknya enggan menanggapi adanya wacana munculnya tokoh baru selain Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim.

Pasalnya, Demokrat Jatim mengganggap tokoh baru tersebut sudah kadaluarsa.

“Bagi kami itu sudah kadaluarsa karena tokoh baru tersebut masih dalam bahasan di tingkat Jatim. Padahal di Demokrat sudah sampai di tingkat majelis tinggi,” ungkap sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio saat ditemui SERUJI di Surabaya, Rabu (8/11).

Renville mengatakan Partai Demokrat sudah memutuskan untuk Pilgub Jatim mengusung Khofifah Indar Parawansa.

“Majelis tinggi sudah dengan bu Khofifah sehingga kami tak mungkin memunculkan tokoh baru yang diwacanakan parpol lain,” tegasnya.

Diberitakan, saat ini, para ketua umum dari PAN, Gerindra, dan PKS dikabarkan sedang menggelar pertemuan di Jakarta terkait tokoh yang dimunculkan sebagai bakal calon gubernur (bacagub) Jatim.

“Saat ini ada pertemuan antar ketua umum ketiga parpol tersebut di Jakarta,” ungkap Bendahara DPW PAN Jatim Agus Maimun kepada SERUJI di Surabaya, Rabu (8/11).

Agus Maimun bahkan menjamin dalam dua hari ini akan ada bakal calon gubernur (bacagub) Jatim baru dibanding calon yang ada saat ini. (Setya/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU