Massa Bacakan Ar Rahman Sebelum Dhuha Bersama

12

Jakarta—Sekitar 1.300an jamaah sudah memenuhi ruang dalam Masjid Agung Al Azhar. Mereka membacakan Surah Ar Rahman sebelum shalat Dhuha bersama.

Tepat pukul 08.25 WIB, Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab  memasuki ruang dalam masjid dan langsung ambil posisi shaf depan.

Dari laporan tim redaksi seruji.com Dwihar dan B.Suwito yang sudah ada di lokasi sejak pukul 06.00 WIB menyebutkan, di luar masjid, massa terus berdatangan sambil membawa poster aksi.

Aksi demo kali ini bertemakan Panggilan Jihad Aksi 161, menuntut pencopotan dan memproses hukum Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Anton Charliyan.

Sebagaimana dilansir dari situs habibrizieq.co, Sabtu (14/1), aksi tersebut dimaksudkan sebagai bentuk protes FPI atas bentrokan yang terjadi di Bandung, beberapa hari lalu, saat pemeriksaan Habib Rizieq Shihab atas kasus dugaan penodaan Pancasila.

Aksi dilakukan di depan Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Massa melakukan aksi usai shalat Dhuha di Masjid Agung Al Azhar. Dari masjid, massa kemudian longmarch ke Mabes Polri. (tim)

Reporter : Denni

Editor   : Denni

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama