La Nyalla Optimis Akan Menangkan Pilgub Jatim

56
La Nyalla
La Nyalla (nomor dua dari kiri). (Foto : Hesty/Seruji)

SURABAYA – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti sangat optimis akan menangkan Pemilihan Gubernur Jawa Timur, menggantikan Pak De Karwo, Gubernur Jawa Timur saat ini.

“Yang pasti saya maju ini karena memang saya ingin membangun Jawa Timur,” kata La Nyalla di Kantor DPD Demokrat, Surabaya, Senin (17/7).

Dengan diantar ratusan massa pendukungnya yang mengenakan kaos putih-putih bergambar La Nyalla Academia, La Nyalla berangkat dari kediamannya menuju Kantor DPD Partai Demokrat mengendarai Vespa tua miliknya.

Saat ditanya mengenai kelebihan yang ia punya untuk bekal menjadi gubernur dalam memenangkan hati masyarakat Jatim, dengan lugas La Nyalla mengatakan bahwa saat ini yang dibutuhkan oleh masyarakat adalah pemimpin yang berasal dari pengusaha.

“Saat ini yang dibutuhan masyarakat adalah pemimpin dari penguasa,” tegasnya usai penandatanganan form pendaftaran.

Di depan para pendukungnya yang menunggu di depan kantor Demokrat, ia juga menegaskan bahwa sesuai dengan amanat pendukung-pendukungnya, dirinya datang ke kantor Demokrat untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur Jatim. (HA)

loading...

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama