Golkar Manfaatkan RT/RW se-Jatim Untuk Menangkan Khofifah-Emil

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Partai Golkar Jawa Timur selain mengerahkan mesin partai untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, juga akan mengerahkan RT/RW se-Jawa Timur untuk menyokong suara paslon nomor urut 1 tersebut.

Menurut Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Jatim Soenarjo, kekuatan RT/RW merupakan sebuah kekuatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil.

“Kegiatan koordinasi dengan RT/RW sudah kami siapkan sebagai salah satu mesin untuk mendongkrak perolehan suara Khofifah-Emil. Kekuatan RT/RW merupakan kekuatan terstruktur yang kami yakini mampu menggerakkan dukungan untuk Khofifah-Emil,” jelas pria yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim ini saat ditemui di Bimtek Fraksi Partai Golkar se-Jatim di Malang, Senin (26/3).

Salah satu contoh kekuatan RT/RW yang dikerahkan partai berlambang pohon beringin ini di wilayah Malang Raya.

Pria yang juga memiliki kegemaran mendalang ini mengatakan kekuatan mesin tambahan RT/RW tersebut selain untuk memenangkan paslon yang maju di Pilgub Jatim, juga akan dimaksimalkan untuk memenangkan pilwali di Kota Malang.

“DPP Partai Golkar sudah menargetkan untuk sapu bersih seluruh pilkada di Jatim baik pilkada serentak maupun pilgub Jatim. Harapannya bisa berdampak positif bagi perolehan suara bagi Partai Golkar di Jatim,” tandasnya.

Baca juga: Panaskan Mesin Partai, Ketum PPP: Khofifah-Emil 24 Karat NU-nya

Sebelumnya, Plt Ketua DPD Golkar Jatim Zainudin Amali mengatakan kader dan pengurus di daerah harus ikut mendampingi Khofifah-Emil, ketika menyapa masyarakat. Dengan demikian, publik akan menilai bahwa dukungan Partai Golkar solid, dan mesin di lapangan bekerja maksimal.

“Saya sempat rapat terbatas dengan teman teman peserta Rakernas intinya lakukan hal sederhana saja untuk memenangkan pasangan Khofifah Emil. Diantaranya dengan menghadiri dan memeriahkan kegiatan yang diselenggarakan Khofifah-Emil,” kata pria yang juga Ketua Komisi II DPR RI. (Setya/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Salah Besar Bila Disebut Konflik Agraria Tidak Ada 3 Tahun Terakhir, Berikut Datanya

Pendapat Guru Besar hukum terkait pernyataan capres nomor urut 01, Jokowi soal tidak adanya sengketa lahan dalam kurun 3 tahun ini di proyek infrastruktur.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

TERPOPULER