Panaskan Mesin Partai, Ketum PPP: Khofifah-Emil 24 Karat NU-nya

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Ketua Umum PPP, Romahurmuziy mengatakan salah satu alasan PPP mengusung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim adalah pasangan tersebut keduanya adalah NU tulen.

“Khofifah lahir dari PPP yang sudah tak bisa diragukan lagi ke-NU annya. Khofifah itu NU nya sudah 24 karat. Begitu juga dengan Emil Dardak yang pernah menjadi pengurus NU di Jepang. Jadi keduanya sudah tak diragukan ke NU-annya. Itulah alasan PPP Jatim memilih paslon nomor 1 ini,” ungkap pria yang akrab dipanggil Gus Romi, saat membuka Rakorwil PPP Jatim, di Surabaya, Jumat (16/3).

Melihat realitas tersbeut, Romi optimis pasangan Khofifah-Emil akan memenangkan Pilgub Jatim 2018.

“Semua calon kepala daerah yang diusung oleh PPP di pulau Jawa mulai Jabar, Jateng, dan Jatim adalah nomor 1. Ini pertanda, jika calon kepala daerah yang diusung PPP akan menjadi nomor 1 dengan memenangi pilgub Jatim,” ujarnya.

Romi mengaku akan turun langsung ke beberapa daerah di Jatim untuk memastikan kemenangan Khofifah-Emil.

“Nanti malam saya ke Pacet, besok ke Jombang dan dalam beberapa hari ke depan akan terus di Jatim, turun langsung untuk Khofifah-Emil,” pungkasnya. (Setya/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Ahmad Dhani The Warrior

Jika John Lennon mampu menciptakan "protest song" seperti "Give peace a chance" atau "imagine", tanpa penderitaan di penjara, maka Dhani akan mampu lebih hebat dari Lennon. Maksudnya, dia selain penggubah lagu/syair dan penyanyi, akan sekaligus menjadi sang pejuang. Ahmad Dhani The Warrior.

Corpopreneur Yes! Entrepreneur No!

Kita tidak butuh lagi peningkatan jumlah atau persentase entrepreneur. Yang dibutuhkan adalah bagaimana membesarkan perusahaan-perusahaan gurem itu menjadi perusahaan perusahaan besar. Perusahaan-perusahaan prinsipal yang karyawannya puluhan ribu bahkan ratusan ribu orang.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.