Jelang Pilpres 2019, Sandiaga Tak Tentukan Target Pemerolehan Suara di Bali

DENPASAR, SERUJI.CO.ID – Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Uno, tidak menentukan besaran target suara yang ingin diperoleh dari para pemilih di Bali dalam Pilpres 2019.

“Kami kerja saja, hasilnya diserahkan pada Yang Mahakuasa, semua diserahkan pada Yang Di Atas,” kata Sandiaga di Denpasar, Sabtu (23/2) malam.

Meskipun tidak menentukan target perolehan suara di Bali, pihaknya akan tetap bekerja keras menyentuh semua lini lapisan masyarakat untuk ditangkap aspirasinya, kemudian diberikan solusi.

“Prabowo-Sandi ingin Indonesia adil makmur, dan ke depan persatuan dan kesatuan harus terus ditingkatkan,” ujar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Dalam kesempatan kunjungan ke sejumlah daerah di Bali, Sandiaga mengatakan bahwa pihaknya banyak menemukan aspirasi dari masyarakat yang menginginkan pendidikan tuntas berkualitas.

Menurut dia, mau tidak mau memang sektor pendidikan harus terus digenjot untuk menyiapkan generasi ke depan yang berdaya saing.

Kunjungan ke Pulau Dewata tersebut, lanjut dia, sekaligus untuk membawa pesan pentingnya persatuan Indonesia dan menguatkan jati diri bangsa Indonesia sebagai negara yang menjunjung tinggi toleransi meskipun dalam perbedaan pilihan politik.

“Persatuan kita rajut terus kebersamaan kita, tenun kebangsaan Indonesia adalah keniscayaan sehingga perlu kita rawat, kita junjung tinggi persaudaraan kita,” ucap Sandiaga.

Dalam kesempatan bertemu dengan para relawan dan simpatisan di Bali, Sandiaga juga berkesempatan menyanyikan lagu berjudul “Hadapi dengan Senyuman” ciptaan Ahmad Dani.

“Lagu itu untuk para relawan yang banyak menghadapi cobaan, untuk 53 hari ke depan hadapilah dengan senyuman,” ujar Sandiaga.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Isu Kuatkan Ekonomi Umat pun Disuarakan oleh TGB Zainul Majdi

Bagi dunia politik, apa beda politisi dengan pemimpin? Orientasi politisi adalah jabatan. Mereka hanya tamu di dunia politik karena datang dan pergi sesuai dengan menang atau kalah dalam pemilihan umum.

Benang Kusut Reformasi Agraria

Bila penyelesaian konflik pertanahan dilakukan hanya mendasar kepada tujuan peningkatan elektabilitas, maka hal itu bukanlah penyelesaian yang konfrehensif sesuai amanat Reformasi Agraria yang dicita-citakan.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Kemcer Di Curug Cipeteuy