Gus Ipul Janjikan Pembangunan Desa Melalui Penerapan Teknologi

0
52
Gus Ipul
Gus Ipul tengah berceramah dalam acara Maulid Nabi dan Haul Syekh Abdul Qodir Jailani di Sidoarjo, Ahad (14/1/2018). (foto:Devan/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur 2018, Saifullah Yusuf biasa disapa Gus Ipul, menjanjikan pembangunan desa melalui penerapan teknologi.
Program pembangunan desa tersebut merupakan salah satu program prioritas dari duet pasangan Gus Ipul-Puti yang diunggulkan dalam program Pilgub Jatim 2018 nanti.

“Pembangunan di desa dengan penerapan teknologi, sehingga warga ketika mengurus akte cukup ke desa saja, jadi gak perlu susah-susah jauh mengurusnya, jadi ini merupakan salah satu cara dalam memangkas birokrasi untuk mempermudah pelayanan masyarakat,” ungkapnya saat ditemui usai acara keagamaan di Sidoarjo, Ahad (14/1).

Lebih lanjut Gus Ipul menambahkan, untuk melakukan perubahan, dirinya bersama pasangannya dalam Pilgub Jatim, Puti Guntur Soekarno Putri, melakukan banyak perubahan dalam program kerjanya, lantaran dirinya berpendapat jika masyarakat harus melakukan perubahan dengan tantangan yang sangat komplek di saat ini.

“Banyak sekali program unggulan kita dengan mbak Puti, kita melakukan perubahan, karena kita harus melakulan perubahan dengan tantangan saat ini yang sangat komplek,” terangnya.

Selain itu Gus Ipul mengatakan jika pihaknya akan menerapkan pembangunan di Jatim melalui 9 prioritas ketika nantinya dirinya jika terpilih sebagai Gubernur 2018.

“Kami akan memprioritaskan sektor pertanian, pendidikan, infrastruktur, lapangan pekerjaan, sektor UKM, pemberdayaan perempuan, layanan kesehatan maupun pembangunan di desa melalui penerapan teknologi,” pungkasnya. (Devan/SU05)

Langganan berita lewat Telegram
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU