Gus Ipul: Ada 200 Lebih Pertanyaan Pada Tes Kali ini

0
51
Gus Ipul
Bakal calon Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul saat diwawancari wartawan, Jumat (12/1/2018). (foto:Devan/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Calon Gubernur Jatim Saifullah Yusuf atau disapa Gus Ipul, mengaku tes di hari kedua, Jumat (12/1) berbeda dengan tahun lalu, karena waktunya panjang dan sulit.

“Tadi diberi pertanyaan sebanyak dua ratus lebih, Alhamdulillah semua terjawab, ada juga menggambar, dan ada dua pertanyaan yang dipilih hanya satu,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (12/1).

Gus Ipul mengaku, sejak jam 7 pagi sudah berada di RS Dr Soetomo, sedangkan tahap tes medis dilaluinya sejak sebelum Sholat Jum’at.

“Beberapa hari belum istirahat, dan sekarang selesai, Alhamdulilah semuanya lancar,” terangnya.

Diberitakan, dua pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno dan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak menjalani pemeriksaan kesehatan hari kedua di RSUD dr Soetomo Surabaya, Jumat (12/1).

Serangkaian tes kesehatan diakhiri dengan tes psikologi berupa tes tulis dan tes wawancara untuk mengukur karakter seorang kandidat. (Devan/SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU