Berwajah Cantik, Puti Soekarno Jadi Rebutan Swafoto

0
111
Puti Guntur Soekarno, jadi rebutan untuk swafoto, setelah menjalani tes Kesehatan, Jumat (12/1/2018). (foto:Devan/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Bakal calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno menjadi rebutan swafoto pengunjung rumah sakit usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Graha Amerta RSUD dr Soetomo Surabaya, Jumat (12/1) malam.

“Mbak Puti..Mbak Puti.. foto sama saya mbak,” ujar salah seorang pengunjung saat melihat Puti menuruni tangga dan mengajaknya swafoto.

Beberapa pengunjung yang mayoritas keluarga pasien di rumah sakit milik Pemprov Jatim tersebut juga antre ingin berfoto bersama cucu Presiden Pertama RI Soekarno tersebut.

Puti yang pada Pilkada Jatim 2018 digandengkan dengan Saifullah Yusuf tersebut menanggapinya ramah dan selalu melempar senyuman.

“Silakan buk kalau foto. Sini saya yang pegang handphonenya, ibuk dan mbak-mbak di belakang saya,” ucap Puti sembari mengambil posisi paling kanan untuk kemudian berswafoto.

Pemandangan seperti itu terjadi tidak sebentar, bahkan Gus Ipul (sapaan akrab Saifullah Yusuf), sempat berkelakar bahwa pasangannya sedang diburu penggemar.

“Mbak Puti laris rek,” kata Gus Ipul sambil berkelakar hingga membuat sejumlah pimpinan PDIP, seperti Bambang DH dan Sri Untari tertawa lepas.

Sementara itu, setelah melayani permintaan foto, keduanya sama-sama menumpang satu mobil untuk berkunjung ke sejumlah media di Surabaya. (Ant/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
tewas

Diduga Hirup Asap Pembakaran Ban Bekas, 7 Penambang Emas Tewas

LOMBOK, SERUJI.CO.ID - Sedikitnya tujuh penambang emas tewas diduga akibat menghirup asap pembakaran ban bekas yang masuk ke dalam lubang tambang di Desa Buwun Mas,...
Angin puting beliung

Enam Daerah di Aceh Diterjang Puting Beliung

ACEH, SERUJI.CO.ID - Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) menyatakan, hujan lebat disertai angin kencang dan puting beliung melanda enam daerah yang mengakibatkan masyarakat setempat mengalami...
Kecelakaan

Diduga Sopir Mengantuk, Sebuah Mobil Melompat ke Rawa

LHOKSUKON, SERUJI.CO.ID - Sebuah mobil jenis double cabin merek Nissan Navara melompat ke rawa, di pinggir Jalan Trans Sumatera Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Alue...

Laga Rusia Kontra Mesir Dinantikan Penggemar di Moskow

MOSKOW, SERUJI.CO.ID - Sejumlah penggemar sepak bola dari beberapa negara yang berada di Moskow menantikan laga antara tuan rumah Rusia melawan Mesir yang akan diselenggarakan...
becak-becak

Yogyakarta Kaji Tiga Desain Becak Alternatif

YOGYAKARTA, SERUJI.CO.ID -  Pemerintah Kota Yogyakarta melakukan kajian desain becak alternatif dengan menyiapkan tiga tipe becak yang terdiri dari dua becak ramah lingkungan dan satu...