Bagi Pendukung Jokowi-KH Ma’ruf, Inilah Lokasi Nobar Debat Capres Yang Disiapkan TKN

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan sejumlah relawan pendukung paslon capres-cawapres nomor urut 01 tersebut akan nonton bareng (nobar) acara Debat Capres putaran kedua dalam Pilpres 2019, di parkir timur Senayan, Ahad (17/2) malam.

“Kita akan selenggarakan panggung terbuka yang disiapkan KPU di parkiran timur,” kata Hasto di Jakarta, Ahad (17/2).

Hasto mengatakan relawan dan tokoh akan hadir di parkir timur Senayan mulai pukul 13.00 WIB dengan menampilkan pagelaran seni beragam, mulai dari kesenian reog ponorogo, angklung, kentongan, barongsai hingga tari-tarian dan konvoi gaul 1.000 sepeda motor.

“Ini cerminan energi Nusantara kita,” kata Hasto.

Hasto mengungkapkan para sekjen partai pendukung juga akan bergabung bersama relawan di parkir timur Senayan.

TKN Nilai Debat Capres adalah Momentum Politik Yang Menentukan

Kandidat Pilpres 2019: Jokowi-KH Ma’ruf Amin dan Prabowo SUbianto-Sandiaga Uno.

Hasto menekankam seluruh perhatian masyarakat sedang ditujukan dengan momentum politik yang terjadi Ahad malam nanti, yakni debat capres antara Jokowi dengan Prabowo.

Menurut Hasto, bagi Jokowi debat nanti bukan hanya substansi tapi mempersiapkan diri lahir batin untuk tampil sebagai pemimpin rakyat.

“Kami menyadari debat ini faktor penting dan strategis untuk meyakinkan pemilih yang ragu-ragu mana pemimpin yang berkarakter baik,” katanya.

Lebih jauh Hasto mengatakan pasangan Jokowi, KH Ma’ruf Amin akan hadir menyaksikan secara langsung debat tersebut.

Debat kedua akan berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Ahad malam dan dipandu oleh dua moderator yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki. Debat dengan tema energi, sumber daya alam, lingkungan hidup, pangan dan infrastruktur ini hanya akan diikuti antar-capres.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.