Bagi Pendukung Jokowi-KH Ma’ruf, Inilah Lokasi Nobar Debat Capres Yang Disiapkan TKN


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan sejumlah relawan pendukung paslon capres-cawapres nomor urut 01 tersebut akan nonton bareng (nobar) acara Debat Capres putaran kedua dalam Pilpres 2019, di parkir timur Senayan, Ahad (17/2) malam.

“Kita akan selenggarakan panggung terbuka yang disiapkan KPU di parkiran timur,” kata Hasto di Jakarta, Ahad (17/2).

Hasto mengatakan relawan dan tokoh akan hadir di parkir timur Senayan mulai pukul 13.00 WIB dengan menampilkan pagelaran seni beragam, mulai dari kesenian reog ponorogo, angklung, kentongan, barongsai hingga tari-tarian dan konvoi gaul 1.000 sepeda motor.

“Ini cerminan energi Nusantara kita,” kata Hasto.

Hasto mengungkapkan para sekjen partai pendukung juga akan bergabung bersama relawan di parkir timur Senayan.

TKN Nilai Debat Capres adalah Momentum Politik Yang Menentukan

Kandidat Pilpres 2019: Jokowi-KH Ma’ruf Amin dan Prabowo SUbianto-Sandiaga Uno.

Hasto menekankam seluruh perhatian masyarakat sedang ditujukan dengan momentum politik yang terjadi Ahad malam nanti, yakni debat capres antara Jokowi dengan Prabowo.

Menurut Hasto, bagi Jokowi debat nanti bukan hanya substansi tapi mempersiapkan diri lahir batin untuk tampil sebagai pemimpin rakyat.

“Kami menyadari debat ini faktor penting dan strategis untuk meyakinkan pemilih yang ragu-ragu mana pemimpin yang berkarakter baik,” katanya.

Lebih jauh Hasto mengatakan pasangan Jokowi, KH Ma’ruf Amin akan hadir menyaksikan secara langsung debat tersebut.

Debat kedua akan berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Ahad malam dan dipandu oleh dua moderator yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki. Debat dengan tema energi, sumber daya alam, lingkungan hidup, pangan dan infrastruktur ini hanya akan diikuti antar-capres.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Jokowi, Propaganda Rusia dan Rand Corporation

Penggunaan istilah Propaganda Rusia ini menjadi masalah besar sebab dalam kapasitas apa Jokowi menyatakan hal tersebut? Apakah sebagai Presiden Republik Indonesia atau sebatas calon presiden (Capres)?

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close