Bagi Pendukung Jokowi-KH Ma’ruf, Inilah Lokasi Nobar Debat Capres Yang Disiapkan TKN

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan sejumlah relawan pendukung paslon capres-cawapres nomor urut 01 tersebut akan nonton bareng (nobar) acara Debat Capres putaran kedua dalam Pilpres 2019, di parkir timur Senayan, Ahad (17/2) malam.

“Kita akan selenggarakan panggung terbuka yang disiapkan KPU di parkiran timur,” kata Hasto di Jakarta, Ahad (17/2).

Hasto mengatakan relawan dan tokoh akan hadir di parkir timur Senayan mulai pukul 13.00 WIB dengan menampilkan pagelaran seni beragam, mulai dari kesenian reog ponorogo, angklung, kentongan, barongsai hingga tari-tarian dan konvoi gaul 1.000 sepeda motor.

“Ini cerminan energi Nusantara kita,” kata Hasto.

Hasto mengungkapkan para sekjen partai pendukung juga akan bergabung bersama relawan di parkir timur Senayan.

TKN Nilai Debat Capres adalah Momentum Politik Yang Menentukan

Kandidat Pilpres 2019: Jokowi-KH Ma’ruf Amin dan Prabowo SUbianto-Sandiaga Uno.

Hasto menekankam seluruh perhatian masyarakat sedang ditujukan dengan momentum politik yang terjadi Ahad malam nanti, yakni debat capres antara Jokowi dengan Prabowo.

Menurut Hasto, bagi Jokowi debat nanti bukan hanya substansi tapi mempersiapkan diri lahir batin untuk tampil sebagai pemimpin rakyat.

“Kami menyadari debat ini faktor penting dan strategis untuk meyakinkan pemilih yang ragu-ragu mana pemimpin yang berkarakter baik,” katanya.

Lebih jauh Hasto mengatakan pasangan Jokowi, KH Ma’ruf Amin akan hadir menyaksikan secara langsung debat tersebut.

Debat kedua akan berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Ahad malam dan dipandu oleh dua moderator yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki. Debat dengan tema energi, sumber daya alam, lingkungan hidup, pangan dan infrastruktur ini hanya akan diikuti antar-capres.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Isu Kuatkan Ekonomi Umat pun Disuarakan oleh TGB Zainul Majdi

Bagi dunia politik, apa beda politisi dengan pemimpin? Orientasi politisi adalah jabatan. Mereka hanya tamu di dunia politik karena datang dan pergi sesuai dengan menang atau kalah dalam pemilihan umum.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Lima Ide Outfit Kondangan Padu Padan Celana dan Atasan

Ide outfit kondangan memakai celana ini bisa jadi andalan bagi anda yang anti ribet.