RSI Ibnu Sina Bukittinggi Terakreditasi Paripurna

BUKITTINGGI – Berkat kerja keras dan kesungguhan dari manajemen serta para karyawan, akihirnya Rumah Sakit Islam (RSI) Ibnu Sina Bukit Tinggi mendapatkan akreditasi Paripurna. Hal tersebut disampaikan oleh dr. Hj Zulfa, MARS, Direktur RSI Ibnu Sina Bukittinggi sepulang dari Jakarta setelah menerima sertifikat akreditasi, Senin (27/2).

Menurut dr. Zulfa akreditasi merupakan sebuah keharusan bagi sebuah rumah sakit untuk bisa memberikan layanan yang profesional dan paripurna. Dengan adanya akreditasi, layanan bisa terstandar sehingga mudah untuk dilakukan evaluasi dan perbaikan.

RSI Ibnu Sina Bukittinggi adalah rumah sakit tertua dari 6 rumah sakit dilingkungan Yayasan Rumah Sakit Islam (YARSI) Sumatera Barat. RSI Ibnu Sina terus berusaha untuk memberikan layanan yang lebih baik dengan memperbaiki sistem dan melengkapai sarana prasarana.

Sementara itu pembina YARSI Sumatera Barat, Aisyah Natsir mengucapkan syukur atas pengakuan yang sudah diterima RSI Ibnu Sina tersebut.

“Alhamdulillahhi rabbal alamiin, Kita bersyukur RSI Ibnu Sina Yarsi Sumatera Barat telah menunjukkan kinerja yang baik yang dibuktikan dengan terakreditasinya RSI ibnu Sina Bukittinggi dengan prediket paripurna,“ ujar Aisyah yang merupakan putri kandung M. Natsir, mantan Perdana Menteri RI dan pahlawan Nasional, melalui pesan tertulisnya.

“Jangan merasa puas dan bangga, ini suatu ujian apakah bisa mempertahankan hasil penilaian ini untuk kedepannya,” pesan Aisyah.

EDITOR: Harun S

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER