Bogor menggelar kompetisi marching band antar TK, SD dan SMP


BOGOR – Pecinta marching band wilayah Bogor dan sekitarnya memadati obyek wisata Jungle Land pada hari ini, Sabtu (4/3). Mereka di suguhi atraksi dari pemenang Kompetisi Marching Band ke-4 Bogor. Jungle Land adalah sposors dalam Kompetisi Marching Band tersebut.

Kegiatan kali ini dibarengi dengan acara pelantikan pengurus Persatuan Drumb Band Indonesia utk wilayah Kabupaten Bogor (PDBI).

“PDBI Bogor akan terus melanjutkan kegiatan serupa diwaktu mendatang sebagai program utama PDBI di wilayah Bogor,” kata Kang Aris selaku ketua PDBI yang baru saja dilantik siang tadi saat ditemui dilokasi lomba.

Disela-sela lomba, sempat berbincang dengan Kang Uki yang ternyata memiliki semangat memberdayakan peralatan marching band buatan Indonesia.

“Industri ini harus dibangun agar produk-produk buatan negeri sendiri bisa bersaing dengan produk-produk import,” harap Kang Uki sebagai salah satu pembuat peralatan marching band di Bogor dengan brand do-re-mi.

Tentu kita semua turut bangga jika peralatan marching band bisa menggunakan produk anak bangsa. Acara lomba ditutup dengan perform unjuk kemampuan individu dalam memainkan peralatan drum.

EDITOR: Iwan S

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Serangan Jantung, Tidak Hanya Disebabkan Oleh Kolesterol

Kolesterol yang tinggi memang penting sebagai faktor risiko, penyebab serangan jantung, tapi perlu diketahui bahwa kolesterol tidak berdiri sendiri, ada faktor risiko lain.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close