“Open House” Bupati Nunukan Dihadiri Sejumlah Tokoh Setempat

NUNUKAN, SERUJI.CO.ID – Usai sholat Idul Fitri 1440 H Bupati Nunukan, Kalimantan Utara, Asmin Laura Hafid menggelar Open House yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, pejabat dan masyarakat.

Open House yang digelar di Nunukan, Rabu (5/6), dihadiri ratusan tamu yang disambut hangat oleh Bupati Nunukan bersama keluarga.

Tampak hadir pada acara tersebut, Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro, Wakapolres Nunukan, Kompol Imam Muhadi, tokoh politik dan pejabat di jajaran Pemkab Nunukan.

Irfan, salah seorang keluarga dekat Bupati Nunukan, menyatakan, Open House ini digelar di salah satu hotel sekaligus kediaman Abdul Hafid Achmad sekaligus orangtua Asmin Laura dan mantan bupati pertama Nunukan periode 2001 hingga 2006 dan 2006 hingga 2011.

Ratusan tamu yang hadir tampak antusias dengan menikmati hidangan yang telah disediakan.

Irfan menilai, acara bersamaan hari lebaran Idul Fitri 1440 H ini masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat bersilaturahmi dengan Bupati Nunukan.

Acara ini berlangsung sejak siang hari hingga sore hari. Sejumlah kerabat dan handai taulan dari Bupati Nunukan tampak hadir.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pribumi vs Non Pribumi

Diskursus Jernih DAS Citarum

Melalui seminar ini, BPK ingin berperan memperbaiki sungai sepanjang 300 kilometer yang didapuk oleh Bank Dunia sebagai sungai terkotor di dunia tersebut.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.