TMII Antisipasi Lonjakan Pengunjung Untuk Hari Kedua Lebaran


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Taman Mini Indonesia Indah (TMII) telah melakukan antisipasi terkait lonjakan kedatangan pengunjung yang diperkirakan akan mulai terjadi Kamis (6/6), atau hari kedua Idul Fitri 1440 H.

“Kami memprediksi lonjakan mulai terjadi besok di hari kedua sampai akhir pekan ini, sudah kami antisipasi,” kata Dwi Atmodjo, Manager Marketing dan Ketua Pekan Lebaran Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta, Rabu (5/6).

Menurutnya, pengunjung akan terus berdatangan hingga Ahad, 9 Juni 2019 mengingat hari tersebut merupakan hari terakhir cuti bersama dan libur sekolah.

Dwi menambahkan bahwa pihak TMII telah melakukan beberapa persiapan antisipasi lonjakan pengunjung tersebut bahkan jauh hari sebelum Ramadhan.

“Antisipasi kami di berbagai sektor seperti kebersihan, tata lingkungan, hingga keamanan. Semuanya demi kenyamanan pengunjung,” jelasnya.

Ia melanjutkan, Keamanan selain dari tim internal TMII, juga turut dibantu oleh beberapa aparat keamanan, mulai dari kepolisian, Satpol PP, hingga Komando Rayon Militer (Koramil) TNI AD. Terdapat pula Dinas Perhubungan (Dishub) untuk membantu arus lalu-lintas ke luar maupun ke dalam TMII.

Sementara itu, TMII pada pekan libur lebaran akan tetap beroperasi seperti biasa dari pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB. Sedangkan harga tiket masuk yang dipatok adalah Rp25.000.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

PT Semen Indonesia: Jebloknya Arus Kas Pasca Akuisisi Super Mahal Holcim

Akuisisi mestinya adalah sesuatu yang positif. Tetapi laporan keuangan terbaru SI berkata lain. Akuisisi justru menurunkan kinerja. Mengapa?

Serangan Jantung, Tidak Hanya Disebabkan Oleh Kolesterol

Kolesterol yang tinggi memang penting sebagai faktor risiko, penyebab serangan jantung, tapi perlu diketahui bahwa kolesterol tidak berdiri sendiri, ada faktor risiko lain.

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

Inilah Kekayaan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Yang Kena OTT KPK

Jumlah harta Saiful ini melonjak hampir empat kali lipat dibanding saat awal ia menjabat Wakil Bupati Sidoarjo periode 2005-2010, yang berdasarkan LHKPN tertanggal 28 April 2006 bernilai total Rp17.349.095.000.

Flash: Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK Terkait Dugaan Pengadaan Barang dan Jasa

OTT KPK ini, adalah juga yang pertama kali sejak revisi UU KPK diundangkan menjadi UU Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002.

Utang RI Meroket Rp4.778 Triliun, Sri Mulyani: Kita Masih Lebih Hati-hati Dibanding Malaysia

Bahkan, jika dibanding negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Filipina, jelas Sri Mulyani, pengendalian utang Indonesia jauh lebih hati-hati.

TERPOPULER

close