Pada tahap ‘Journey & Survey’ yang berlangsung pada bulan April sampai Mei 2017 lalu, #HYPBarengLOOP mengadakan rangkaian perjalanan ke 12 kota bersama empat KOL (key opinion leader) yang populer dikalangan remaja.
Untuk di Kota Serang, Bogor dan Cirebon, penyiar sekaligus aktor Ronal Surapradja telah ditunjuk sebagai KOL oleh LOOP untuk bertemu dan berdiskusi dengan berbagai komunitas lokal, guna menampung aspirasi di masing-masing kota.
“Akhirnya telah teridentifikasi berbagai passion point utama anak muda. Antara lain skateboarding, basket, BMX, futsal, seni dan musik. Hasil survey ini, menjadi inspirasi desain pembangunan LOOP Arena di masing-masing kota yang selesai akhir oktober 2017 mendatang,” ujarnya.
Ia menyebut sejak diluncurkan 2014 lalu, LOOP mendapat respon positif di kalangan anak muda dengan berbagai penawaran produk yang kompetitif dan kreatif dilayanan data dan digital.
Dijelaskan Ricky, sesuai tagline-nya ‘ini KITA’, LOOP berkomitmen untuk memberikan nilai lebih pada anak muda Indonesia. Dimana dalam wilayah operasional Area Jabotabek Jabar sendiri LOOP memiliki pelanggan mencapai 3,7 juta pelanggan, sekitar 68 persen pengguna data aktif yang didominasi segmen anak muda.
