Telkomsel Lakukan Groudbreaking LOOP Arena Kota Serang

SERANG – Telkomsel bekerjasama dengan Pemerintah Kota Serang melakukan peletakan batu pertama pembangunan LOOP Arena yang dilakukan secara simbolis di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Sabtu (09/09). LOPP Arena dibangun sebagai tempat ekspresi berbagai komunitas anak muda.

Hadir dalam kegiatan ini, Asda I Pemerintah Kota Serang Nana Saefudin, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Serang Hafizi ZA, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Serang Hamsin, General Manager Youth & Community Jabotabek Jabar Telkomsel Ricky E Panggabean, Manajer Youth and Community Jabotabek Jawa Barat Telkomsel Ari Irawan.

Dalam sambutannya Ricky mengatakan LOOP Arena hadir untuk wadah menuangkan hobi dan kreativitas yang disesuaikan dengan kebutuhan anak muda di Kota Serang.

“LOOP selalu mendukung berbagai aktivitas anak muda. Misal, olahraga, seni, dan lainnya. Kami yakin aktifitas positif ini bermanfaat dan terus berkembang dengan dukungan yang tepat,” paparnya.

LOOP Arena ini, lanjut Ricky, sudah dibangun di 12 Kota seluruh Indonesia, diantaranya, Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Banyuwangi, Malang, Balikpapan, Makasar dan Manado.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Olahraga Bagi Penyandang Stroke

oleh dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. SERUJI.CO.ID -...

Israel Kembali Serang Gaza, 10 Tewas

SERUJI.CO.ID - Tentara pendudukan Israel telah melakukan beberapa serangan...

Inilah 4 Jenis Nazhir: Anda Masuk Kategori Manakah?

Oleh: Imam Nur Azis Komisioner Badan Wakaf Indonesia (BWI) 2017-2020 SERUJI.CO.ID...

Janganlah Menyebut Nama Rasulullah Muhammad SAW Tanpa Gelar

SERUJI.CO.ID - Memanggil Rasulullah Muhammad sholallahu 'alaihi wassallam (SAW)...

Menua: Agar Otak Tak Ikut Beruban

oleh dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. Dalam perjalanan...

Ngotot Pertahankan Mardani Maming sebagai Bendum, Kantor PBNU Bisa Diperiksa KPK

Dengan tidak menonaktifkan, mau tak mau PBNU terkait dengan Mardani yg saat ini buron. Maka jangan salahkan KPK jika nanti dalam proses pencarian Mardani akan memeriksa kantor PBNU.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Segarkan Wajah dengan A I U E O