Libur Panjang, Tol Jakarta-Cikampek Padat Kendaraan


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Ruas Tol Jakarta-Cikampek dipadati kendaraan tepat di malam pertama libur panjang Paskah yang jatuh pada Jumat (30/3) dini hari hingga akhir pekan ini.

Akun twitter resmi PT Jasa Marga yang dipantau di Jakarta, Jumat (30/3) dini hari, memberitakan terjadi kepadatan volume kendaraan dari Jati Bening hingga Bekasi Barat dan Tambun hingga Karawang Barat.

“Volume kendaraan padat dan juga dipicu oleh penyempitan lajur akibat pekerjaan Jalur Tol Atas. Gunakan jalur alternatif,” tulis akun PT Jasa Marga itu pula.

Sedangkan, untuk arah tol Cikampek menuju Jakarta, akun Jasa Marga menulis arus kendaraan dari Cukampek-Dawuan-Cikarang-Cikunir-Cawang terpantau lancar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kendaraan yang melintasi ruas tol Jakarta-Cikampek ini mengalami peningkatan sebesar 40 persen dan diperkirakan kendaraan yang melintasi Gerbang Tol Cikarang Utama arah Cikampek akan meningkat hingga 70 ribu kendaraan.

Sementara itu, untuk tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi), Jasa Marga mencatat arus kendaraan dari arah Dawuan-Padalarang-Pasteur-Cileunyi dan sebaliknya lancar.

Adapun di ruas tol Jakarta-Bogor-Ciawi, Jasa Marga mencatat arus kendaraan dari arah Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi dan sebaliknya terpantau lancar.

Jasa Marga juga menginformasikan hingga saat ini arah kendaraan dari Gerbang Tol Ciawi menuju ke Puncak ditutup karena ada jalan longsor, kecuali ke Taman Safari.

Jalur Puncak dikabarkan hanya bisa dilalui kendaraan roda dua, sementara untuk kendaraan roda empat dan lainnya dialihkan menggunakan jalur alternatif. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Ahmad Dhani The Warrior

Jika John Lennon mampu menciptakan "protest song" seperti "Give peace a chance" atau "imagine", tanpa penderitaan di penjara, maka Dhani akan mampu lebih hebat dari Lennon. Maksudnya, dia selain penggubah lagu/syair dan penyanyi, akan sekaligus menjadi sang pejuang. Ahmad Dhani The Warrior.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close