Kebakaran Pemukiman di Jakarta, Dua Petugas Terluka

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Kebakaran di pemukiman padat Jalan Perumahan Taman Kota Blok A1, RT 01/16, Kelurahan Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat, yang mulai berkobar pukul 18.50 WIB menyebabkan dua petugas pemadam kebakaran terluka.

Berdasarkan akun twitter resmi Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Provinsi DKI Jakarta, yang dipantau di Jakarta, Jumat (30/3) dinihari, dua anggota pemadam kebakaran yang menjadi korban kejadian tersebut yakni M Rifai Hadi dan Novi.

Keduanya mengalami luka bakar yang cukup serius. Rifai mengalami luka bakar 60 persen, sementara Novi menderita luka bakar 20 persen. Keduanya saat ini dirawat di Rumah Sakit Puri Kembangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta mengerahkan 25 unit mobil pemadam api.

Kendati kebakaran sudah padam, namun petugas pemadam kebakaran ataupun pihak berwenang lainnya belum bisa memberikan keterangan penyebab kebakaran ataupun kerugian jiwa dan materi akibat kejadian tersebut.

Kebakaran di Taman Kota, Jakarta Barat, ini juga diketahui menyebabkan perlintasan KRL Duri-Tangerang sempat terganggu.

“Perjalanan KRL lintas Duri-Tangerang PP yang sempat terganggu akibat kebakaran di permukiman warga sekitar Stasiun Taman Kota, kini dapat dilalui meski kecepatannya belum normal,” kata VP Komunikasi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa dalam keterangannya. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tragedi Lion Air JT-610: Momentum Peningkatan Kesadaran Hukum Keselamatan Penerbangan

Hasil penelitian penyebab kecelakaan penerbangan yang dilakukan Komisi Nasional Kecelakaan Transportasi (KNKT) hanya merupakan masukan secara tertutup kepada Pemerintah sebagai bahan evaluasi untuk pencegahan antisipasi agar tidak terulang lagi penyebab kecelakaan yang sama.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER