BPN Tiba di MK, Petugas Tutup Jalan Abdul Moeis

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Aparat gabungan menutup Jalan Abdul Moeis, Jakarta Pusat saat Badan Pemenangan Nasional pasangan Capres/Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tiba di Mahkamah Konstitusi (MK) RI, Jumat (24/5) malam.

Pintu masuk menuju MK RI terletak pada dua titik, yakni pintu depan di Jalan Medan Merdeka Barat dan pintu belakang di Jalan Abdul Moeis.

Ketua tim BPN Hashim Djojohadikusumo dan Bambang Widjojanto bersama sejumlah tim kuasa hukum tiba di MK sekitar pukul 22.30 WIB dan masuk melalui pintu belakang Jalan Abdul Moeis.

Akses sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat telah ditutup sejak beberapa hari lalu terkait aksi massa 22 Mei, namun sampai siang hari tadi, Jalan Abdul Moeis tetap dapat dilewati kendaraan.

Adapun suasana terkini di jalan tersebut, terutama di sekitar pintu masuk belakang MK, dijaga ketat oleh aparat dari TNI dan Kepolisian.

Sementara itu, masyarakat dan simpatisan Prabowo-Sandi tampak memadati area jalan yang ditutup.

Salah satu petugas kepolisian mengatakan belum dapat memastikan kapan jalan akan dibuka kembali.

“Sampai selesai saja nanti kalau sudah beres dibuka kembali,” kata petugas tersebut.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Anak Mudah Tersinggung dan Hilang Kontrol, Apa Yang Harus Dilakukan Ortu?

Anak saya pelajar, wanita, umur 15 tahun, sudah berjalan 2 bulan, berobat jalan di RJS Lawang, Malang. Tapi dia masih besar ketersinggungan, kesalah pahaman dalam menerima omongan dan perkataan orang lain.

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing.

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Segarkan Wajah dengan A I U E O