Bertemu Prabowo, Ustadz Somad Ungkap Jamaah di Berbagai Tempat Ingin Paslon 02

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Dai ternama asal Riau, ustadz Abdul Somad (UAS) menyampaikan bahwa dalam setiap ceramahnya di berbagai tempat di Indonesia, jamaah selalu menunjukkan dukungan pada pasangan calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga.

Hal itu diungkap ustadz Somad saat ia melakukan pertemuan dengan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. Pertemuan tersebut disiarkan lewat akun Tafaqquh video di Youtube pada Kamis (11/4) sore.

“Begitu saya naik ke atas (panggung ceramah, red), semua orang (berteriak) ‘ustadzzz’,” kisah ustadz Somad sambil membentuk tanda jari dukungan 02 menceritakan sambutan jamaah yang mengelukan paslon 02 setiap ia naik panggung.

Apa yang diceritakan ustadz Somad itu untuk menjawab pertanyaan Prabowo yang menanyakan apa yang ia temukan selama berkeliling Indonesia.

“Terimakasih ustadz bisa jumpa dengan saya, saya mengikuti ustadz sudah banyak keliling Indonesia, apa yang ustadz lihat selama keliling Indonesia, akhir-akhir ini?” tanya Prabowo yang jadi pembuka video.

Disampaikan ustadz Somad, jamaah yang berharap pada Prabowo dalam Pilpresn 2019 ini terjadi dimana-mana, di setiap pengajiannya.

“Dari ujung Aceh, sampai pulau Madura, sampai ke Sorong, jadi saya lihat ini umat sedang berharap besar pada bapak, itu yang saya lihat,” ujar ustadz Somad.

Berikut Video Lengkap Pernyataan Ustadz Somad Terkait Dukungan Umat untuk Prabowo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tidak Takut Sendirian Jadi Oposisi, Begini Penjelasan Tegas PKS

Menanggapi pergerakan partai-partai yang selama Pilpres 2019 berkoalisi mendukung Prabowo berhadapan dengan Jokowi tersebut, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan mereka tidak bergeming dari posisinya yang ingin tetap jadi oposisi. Begini alasannya.

Dahnil Anzar: Gerindra Juga Siap Jadi Mitra Koalisi Presiden Jokowi

“Jadi, sampai detik ini Pak Jokowi dan pihak Pak Jokowi belum bilang mau memberikan sekian banyak menteri ke Pak Prabowo dan Gerindra, itu belum ada,” tukas Dahnil.

Nilai Negara Darurat Radikalisme, NU Minta Pemerintah Tindak Tegas Pelaku Terorisme

KH Said menegaskan bahwa negara tidak boleh kalah dengan radikalisme dan terorisme yang terjadi di Tanah Air sekarang ini.

Wanita Penyebar Video “Penggal Kepala Jokowi” Akan Divonis Siang Ini

Ina didakwa menyebarkan video yang kemudian viral berisi konten seorang pria berinisial HS mengancam akan memenggal kepala Presiden Jokowi.

Tidak Hanya Bukan Penentu Ketum IKA ITS Terpilih, Hasil OMOV Juga Berpeluang Dianulir Senat

Namun, menurut Cak Tatok, nama-nama calon Ketum yang terpilih di OMOV masih berpeluang dianulir oleh Senat IKA ITS karena pertimbangan PDLT (Prestasi, Dedikasi, Loyalitas, dan Tidak Tercela).

Inilah Bakal Calon Ketum IKA ITS Yang Akan Dipilih dengan Sistem OMOV

Namun, ada yang berbeda pada OMOV IKA ITS yang akan melibatkan seluruh alumni ini, dimana hasil OMOV bukanlah sebagai penentu Ketum terpilih, tapi hanya sebagai proses penjaringan calon Ketum yang kemudian akan dipilih di Kongres.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Nilai Negara Darurat Radikalisme, NU Minta Pemerintah Tindak Tegas Pelaku Terorisme

KH Said menegaskan bahwa negara tidak boleh kalah dengan radikalisme dan terorisme yang terjadi di Tanah Air sekarang ini.