close
Beranda Topik La Nyalla Mattalitti
Kumpulan Berita

La Nyalla Mattalitti

Raih Lebih 2,2 Juta Suara, La Nyalla Akan Wakili Jawa Timur Sebagai DPD RI

Berdasarkan data salinan yang diperoleh dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur, La Nyalla mendapatkan total 2.267.058 suara.

La Nyalla: Gorok Leher Saya Jika Prabowo Kalahkan Jokowi di Madura

“Potong leher saya kalau Prabowo menang di Madura. Sebab dulu Prabowo menang karena orang percaya isu Pak Jokowi PKI. Begitu sekarang dibuka bahwa itu tidak benar sama sekali, kondisinya akan kebalik,” kata mantan politikus Gerindra ini.

La Nyalla: Saya Yang Isukan Jokowi PKI, Kristen, dan China

La Nyalla Mahmud Mattalitti membuat pengakuan bahwa dirinya sempat menyebarkan fitnah Jokowi adalah anggota Partai Komunis Indonesia (PKI), pemeluk agama Kristen, dan keturunan China saat Pilpres 2014 lalu.

Ragukan Keislaman Prabowo, La Nyalla: Suruh Baca Al-Fatihah dan Bacaan Shalat

La Nyalla mengklaim bahwa ia sangat tahu tentang Prabowo, bahkan dalam hal keislaman La Nyalla yakin Jokowi lebih baik dari Prabowo. "Soal Islam lebih hebat pak Jokowi. Pak Jokowi berani mimpin shalat, (apa) Pak Prabowo berani suruh mimpin shalat? Nggak berani," ujar mantan Politisi Gerindra ini.

POPULER

Rekapitulasi KPU DKI Selesai: Sah, Jokowi Menang Tipis 51,68 Persen, Prabowo 48,32 Persen

Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua KPU DKI Jakarta, Betty Epsilon Idroos itu menetapkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf meraih 3.279.547 suara, sedangkan Prabowo-Sandiaga mendapatkan 3.066.137 suara.

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Berhasil Raih Suara Besar di DKI dan Kalahkan Parpol Lama, Caleg PSI Tetap Tak Lolos DPR RI

Sementara di Dapil 3, yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu, Ketua Umum PSI, Grace Natalie menempati posisi pertama caleg peraih suara terbanyak dengan 179.949 suara.

Soal Hasil Pemilu, Jubir PKS Muda: Jika Ada Dugaan Kecurangan, Tempuh Jalur Sesuai Koridor

Menurut Andriyana, jika terdapat bukti yang cukup kuat terkait adanya dugaan kecurangan pemilu, maka pembuktiannya dapat menempuh jalur yang sudah ditentukan.