DPD PDIP Masih Menunggu DPP Untuk Tetapkan Paslon Gubernur NTT

0
94
Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi NTT, Nelson Matara (Foto:Habibudin/SERUJI)

KUPANG, SERUJI.CO.ID – Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) 2018 yang akan diusung oleh PDI Perjuangan NTT sampai saat ini belum diumumkan.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan NTT, Nelson Matara ketika dikonfirmasi, Senin (23/10) mengatakan figur pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yang akan diusung PDIP masih ditangan DPP PDI Perjuangan.

“Jadi kami masih menunggu dari DPP pusat karena untuk sementara ini masih dalam tahapan proses fit and proper test,” katanya.

Nelson menjelaskan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT ada 15 calon, semuanya telah mengikuti fit and proper test. Untuk tahap selanjutnya PDIP akan melakukan survey elektabilitas bagi calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Lanjut dia, bakal calon Gubernur dari partai PDI Perjuangan NTT yakni, Daniel Tagu Dedo, Kristo Blasin, Raymundus Fernandes dan Ibrahim Medah.

“Pasangan calon ini akan mengikuti fit and proper tes, setelah melakukan tahapan itu PDIP NTT akan menetapkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2018,” tukasnya.

(Habibudin/Hrn)

Langganan berita lewat Telegram
loading...
Loading...
BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU