Tak Didampingi Tommy Soeharto, Partai Berkarya Daftar ke KPU

0
165
Partai Berkarya
Sekjen Partai Berkarya Badarudin Andi menggelar konferensi pers usai mendaftar ke KPU (Foto: Fajar/SERUJI)

Jakarta, SERUJI.CO.ID – JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Partai Beringin Karya (Berkarya) besutan Tommy Soeharto juga ikut mendaftar sebagai partai peserta pemilu hari ini. Namun pendaftaran tersebut hanya dilakukan oleh Sekjen Badarudin Andi Picunang dan petinggi partai lainnya.

Badaruddin menjelaskan kehadiran partainya di 2019 mendatang diharapkan bisa menarik kembali para pendukung Soeharto. Menurutnya, figur Tommy Soeharto bisa menarik massa itu.

“Alhamdulillah kehadiran kami sebagai salah satu alternatif pilihan bila menjadi perserta pemilu, kemungkinan pencinta almarhum ayahanda beliau (Soeharto) masih ada,” katanya usai melakukan pendaftaran di KPU jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat, Jumat (13/10).

Loading...

Badarudin juga menjelaskan pihaknya telah menyiapkan berkas-berkas yang lengkap untuk mendukung proses verifikasi di KPU.

“Sesuai aturan KPU kita siapkan berkas selengkap-lengkapnya,” jelasnya.

Dilanjutkan Badaruddin, Partai Berkarya tak hanya mendaftar di KPU pusat. Ia juga mendaftar ke seluruh jajaran daerah Berkarya.

“Di seluruh Indonesia kami perintahkan pengurus kabupaten/kota menyerahkan berkas kelengkapan Partai Berkarya,” pungkasnya. (Fajar/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU