Bertemu Sekjen PDIP, Agus Tidak Diinstruksikan Oleh SBY

2
67
Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – DPP Partai Demokrat menegaskan bahwa Ketua Umumnya Susilo Bambang Yudhoyono tidak pernah menginstruksikan secara khusus Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto menjalin komunikasi dengan DPP PDIP.

“Ketum SBY memberi ruang kepada para kadernya untuk menjalin komunikasi dengan pihak manapun, tentunya dengan tujuan yang baik. Namun Ketum SBY tidak pernah memberikan instruksi dan tugas khusus kepada Bapak Agus Hermanto untuk berkomunikasi dengan DPP PDIP,” ujar Sekjen PDIP Hinca Panjaitan, Jumat (13/7) malam.

Hinca mengatakan berita beredar yang menyebutkan seolah-olah Agus Hermanto mendapatkan tugas khusus dari Ketua Umum SBY untuk melakukan komunikasi dengan DPP PDIP, perlu diluruskan.

Pada Jumat (13/7) siang, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto melakukan pertemuan dengan Sekjen PDIP Hasto Kristianto di DPP PDIP.

Menurut Agus Hermanto ia hanya bersilaturahim sekaligus membahas urusan politik.

Kedatangan Agus Hermanto diasumsikan publik sebagai utusan resmi Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. (Ant/SU01)

Langganan berita lewat Telegram
loading...

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

TERBARU