Bendum PAN Mundur, Wasekjen: Ketum Belum Terima Suratnya


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Saleh Partaonan Daulay mengatakan kabar yang menyebutkan Nasrullah akan mundur sebagai Bendahara Umum PAN, hanya rencana, dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan belum menerima surat pengunduran diri tersebut.

“Pengunduran diri itu belum resmi, masih sebatas rencana, setahu saya suratnya pun belum sampai kepada Ketua Umum DPP PAN,” kata Saleh Partaonan Daulay di Jakarta, Rabu (26/12).

Namun Saleh meyakini Nasrullah tidak akan mengundurkan diri karena yang bersangkutan adalah salah seorang kader terbaik PAN.

“Militansinya sudah teruji, ia sangat dibutuhkan. Kalau pun ada yang dinilai kurang, menurut saya, itu mungkin hanya sebatas sumbatan komunikasi antar sesama pengurus,” ujarnya.

Saleh yang merupakan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu menilai kalau permasalahannya kurang komunikasi masing-masing pihak sehingga menyebabkan Nasrullah ingin mengundurkan diri, maka itu bisa diselesaikan dengan baik-baik.

Baca juga: DPP PAN: Yang Desak Amien Rais Mundur Pendukung Jokowi

Ia meyakini kalau Nasrullah sudah bertemu Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, pasti akan ada diskusi dan solusi sehingga apapun keputusan Zulkifli, Nasrullah akan mengikuti dan menaati.

“Selama ini komunikasi baik-baik saja. Tentu tidak semuanya sempurna, itu yang memang harus diperbaiki dari waktu ke waktu,” pungkasnya. (SU05)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

NKRI Adil dan Beradab

Mempertentangkan syariat Islam dengan Pancasila adalah ahistoris dan tidak logis. Apalagi, faktanya, syariat Islam memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat Muslim Indonesia.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close