Iriana Jokowi Apresiasi Pendidikan PAUD di Denpasar

DENPASAR, SERUJI.CO.ID – Karakter seorang anak ditentukan bagaimana pendidikan itu bisa diterapkan. Keluarga sebagai tempat pertama penerapan pendidikan karakter diimplementasikan oleh orang tua. Terlepas dari itu pendidikan karakter seorang anak juga ditentukan oleh guru disekolah.

Kunjungan Ibu Negara Iriana Jokowi didampingi Mufidah Jusuf Kalla bersama Bintang Puspayoga ke TK Dharma Putra, Banjar Kedaton, Desa Sumerta Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, Selasa (3/4) disambut langsung oleh Plt. Wali Kota Denpasar, I.G.N Jaya Negara bersama Sekda, A.A.N Rai Iswara, Ketua WHDI Kota Denpasar, Antarai Jaya Negara serta masyarakat yang antusias menanti kedatangan Ibu Negara beserta rombongan.

Dalam kesempatan tersebut, Iriana berpesan kepada para anak-anak TK Dharma Putra agar mereka selalu rajin belajar, sembahyang dan berolahraga.

“Guna mewujudkan masyarakat yang cerdas secara intelektual, spiritual, dan emosional. Terlebih Bali merupakan destinasi wisata, seni dan budaya tentu semakin memperkokoh warisan budaya bangsa,” kata Ibu Negara.

Plt. Walikota Jaya Negara mewakili seluruh masyarakat Denpasar sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan Ibu Negara Iriana Jokowi dan Ibu Musfidah Jusuf Kalla beserta rombongan ke Denpasar khususnya ke PAUD Dharma Putra.

“Tentunya kunjungan ini akan menjadi motivasi bagi masyarakat kami untuk terus berupaya mewujudkan pendidikan yang optimal dan berkelanjutan,” kata Jaya Negara.

Sementara hal senada disampaikan Kepala Sekolah TK Dharma Putra, Ni Wayan Mudiati. Pihaknya sangat berterimakasih dan sangat senang atas kedatangan Ibu Negara beserta rombongan ke sekolahnya.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi sekolah kami, yang mana sudah barang tentu kedepan akan menjadi sebuah motivasi untuk terus meningkatkan kinerja guru yang mana bermuara pada pendidkan karakter,” kata Mudiati.

Pada kunjungannya ke TK Dharma Putra, Ibu Negara berserta Musfidah Jusuf Kalla juga berkesempatan menari bersama anak-anak TK Dharma Putra serta membagikan bingkisan. (Puji/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh minum obat neutotopik dan kaki saya jg spt ketarik dr mulai pinghul hingga ke tungkai

Olahraga Bagi Penyandang Stroke

oleh dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. SERUJI.CO.ID -...

Israel Kembali Serang Gaza, 10 Tewas

SERUJI.CO.ID - Tentara pendudukan Israel telah melakukan beberapa serangan...

Inilah 4 Jenis Nazhir: Anda Masuk Kategori Manakah?

Oleh: Imam Nur Azis Komisioner Badan Wakaf Indonesia (BWI) 2017-2020 SERUJI.CO.ID...

Janganlah Menyebut Nama Rasulullah Muhammad SAW Tanpa Gelar

SERUJI.CO.ID - Memanggil Rasulullah Muhammad sholallahu 'alaihi wassallam (SAW)...

Menua: Agar Otak Tak Ikut Beruban

oleh dr. Irsyal Rusad, Sp PD, dokter spesialis Penyakit Dalam. Dalam perjalanan...

Ngotot Pertahankan Mardani Maming sebagai Bendum, Kantor PBNU Bisa Diperiksa KPK

Dengan tidak menonaktifkan, mau tak mau PBNU terkait dengan Mardani yg saat ini buron. Maka jangan salahkan KPK jika nanti dalam proses pencarian Mardani akan memeriksa kantor PBNU.

TERPOPULER

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.

Segarkan Wajah dengan A I U E O