Wakil Ketua DPRD Bali Beserta Istri Pertamanya Jadi Buronan Polisi

0
Kombes Pol Hadi Purnomo
Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo menunjukkan surat DPE Jero Gede Komang Swastika, Senin (6/11/2017. (foto:Puji/SERUJI)

DENPASAR, SERUJI.CO.ID – Jero Gede Komang Swastika alias Mang Jongol yang merupakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bali jadi buronan polisi.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo mengatakan anggota dewan ini, bersama istrinya yang bernama Dewi Ratna, dan Wayan Suadana alias Wayan Kembar kakak dari anggota dewan tersebut sudah menjadi DPO.

“Dia Wakil DPRD Bali dan istrinya yang pertama serta kakak kandungnya sudah jadi DPO,” kata Hadi di Denpasar, Senin (6/11).

Seperti diketahui sebelumnya rumah politisi dari Partai Gerindra tersebut telah digrebek pada Sabtu 4 November 2017. Dirumah yang berada di Jalan Batanta, Denpasar tersebut ditemukan puluhan paket narkoba jenis sabu, dan senjata api. Selain itu juga ada 6 orang yang langsung dijadikan tersangka, dan 31 orang masih menjadi saksi.

Hadi menambahkan, saat digeledah di dalam kamar utama milik Mang Jongol ditemukan sabu-sabu sebanyak 7 paket 15 gram, selain itu juga ada senjata tajam dan senjata api.

Polisi akan menyebar foto-foto dari anggota dewan yang juga salah satu tetua anggota organisasi masyarakat cukup terkenal di Bali.

“Secepatnya kami akan menyebarkan foto ini. Bila saat ditangkap dan dia berusaha melarikan diri secara otomastis anggota kami akan bertindak tegas,” ucapnya.

Saat penggerebekan, lanjut Hadi, anggota dewan tersebut melarikan diri, terlihat dari kondisi kamar utamanya yang berada di lantai II.

“Di kamar utama tersebut dikunci dari dalam, selain itu juga ada tali di jendela kamar. Artinya apa? berati saat penggeledahan itu dia melarikan diri. Pintunya sempat kami dobrak,” katanya.

BAGIKAN
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

Terbaru

Gebyar Anak Bangsa

Satlantas Polresta Yogyakarta Sosialisasi Keselamatan Anak di Jalan

YOGYAKARTA, SERUJI.CO.ID - Untuk menggugah kesadaran pengguna jalan, Jajaran Satlantas Polresta Yogyakarta terus melakukan sosialisasi keselamatan dalam berlalu lintas. Selain himbauan kepada para pengguna jalan, sosialisasi...
Muhammad Fawaid

Gandeng PKS, Gerindra Siapkan Pasangan EMAS di Pilgub Jatim

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Partai Gerindra memunculkan nama baru di Pilgub Jatim 2018 mendatang. Nama yang digadang-gadang akan diusung Gerindra bersama partai Koalisinya yaitu Partai...
Kunjungan BPJS

Dirut BPJS Kesehatan Tinjau Pelayanan RS di Medan

MEDAN, SERUJI.CO.ID - Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Fachmi Idris meninjau RS Bunda Thamrin, Medan yang merupakan salah satu rumah sakit...
Kelompok Kriminal Bersenjata

Polisi Ungkap Aksi Kejahatan Kelompok Separatis di Tembagapura

TIMIKA, SERUJI.CO.ID - Polisi di Provinsi Papua mengungkap aksi kekerasan dan kejahatan yang dilakukan kelompok separatis dari Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka (TPN...
Khofifah Indar Parawansa

Spanduk Golkar Dukung Khofifah Bertebaran di Surabaya

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Spanduk berlambang Golkar mendukung bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sudah mulai bertebaran di sejumlah titik di Kota Surabaya. Spanduk...
Spanduk dukungan Setnov ke RK

Spanduk Dukungan dari Setnov Bertebaran, Ini Respon Ridwan Kamil

BANDUNG, SERUJI.CO.ID -  Kandidat calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, enggan mengomentari beredarnya spanduk dan baliho yang bergambar dirinya bersama ketua DPP Golkar, Setya Novanto...