Wakil Ketua DPRD Bali Beserta Istri Pertamanya Jadi Buronan Polisi

0
124
Kombes Pol Hadi Purnomo
Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo menunjukkan surat DPE Jero Gede Komang Swastika, Senin (6/11/2017. (foto:Puji/SERUJI)

DENPASAR, SERUJI.CO.ID – Jero Gede Komang Swastika alias Mang Jongol yang merupakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bali jadi buronan polisi.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo mengatakan anggota dewan ini, bersama istrinya yang bernama Dewi Ratna, dan Wayan Suadana alias Wayan Kembar kakak dari anggota dewan tersebut sudah menjadi DPO.

“Dia Wakil DPRD Bali dan istrinya yang pertama serta kakak kandungnya sudah jadi DPO,” kata Hadi di Denpasar, Senin (6/11).

Seperti diketahui sebelumnya rumah politisi dari Partai Gerindra tersebut telah digrebek pada Sabtu 4 November 2017. Dirumah yang berada di Jalan Batanta, Denpasar tersebut ditemukan puluhan paket narkoba jenis sabu, dan senjata api. Selain itu juga ada 6 orang yang langsung dijadikan tersangka, dan 31 orang masih menjadi saksi.

Hadi menambahkan, saat digeledah di dalam kamar utama milik Mang Jongol ditemukan sabu-sabu sebanyak 7 paket 15 gram, selain itu juga ada senjata tajam dan senjata api.

Polisi akan menyebar foto-foto dari anggota dewan yang juga salah satu tetua anggota organisasi masyarakat cukup terkenal di Bali.

“Secepatnya kami akan menyebarkan foto ini. Bila saat ditangkap dan dia berusaha melarikan diri secara otomastis anggota kami akan bertindak tegas,” ucapnya.

Saat penggerebekan, lanjut Hadi, anggota dewan tersebut melarikan diri, terlihat dari kondisi kamar utamanya yang berada di lantai II.

“Di kamar utama tersebut dikunci dari dalam, selain itu juga ada tali di jendela kamar. Artinya apa? berati saat penggeledahan itu dia melarikan diri. Pintunya sempat kami dobrak,” katanya.

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Peringati Hari Kartini, Gus Ipul Persembahkan Puisi untuk Perempuan Jawa Timur

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) tak lupa menyampaikan semangat Kartini pada peringatan hari Kartini, Sabtu...

Polda Babel Ringkus Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

PANGKALPINANG, SERUJI.CO.ID - Tim Cobra Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung meringkus tiga pelaku penyalahgunaan narkoba yang beroperasi di wilayah itu. "Tiga pelaku masing-masing...

Korban Tewas Terlihat Berpesta Dua Malam

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Tiga korban yang pada Ahad (22/4), meninggal dunia di Surabaya terlihat menggelar pesta minuman keras selama dua malam sebelum kematiannya, kata...

Oknum BNN Langsa Ditangkap Terkait Sabu-Sabu

LANGSA, SERUJI.CO.ID - Dua oknum polisi yang bertugas di Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa, Propinsi Aceh ditangkap personel Provos Polres setempat, atas dugaan...
Korban tewas miras

Polisi Temukan 2 Botol Yang Diduga Milik Korban Tewas Miras Oplosan

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Polisi dari Polsek Tambaksari menemukan dua botol kemasan plastik yang didua sebelumnya berisi minuman keras (miras) oplosan yang menewaskan tiga korban...