Ridwan Kamil Sarankan Ratna Sarumpaet Minta Maaf ke Warga Bandung

0
203
  • 2
    Shares
Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat.

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyarankan aktivis perempuan yang dikenal kerap kritis pada pemerintah, Ratna Sarumpaet, untuk meminta maaf ke warga Kota Bandung akibat cerita bohong atau hoaks tentang penganiayaannya.

“Ibu @RatnaSpaet Ratna Sarumpaet yang terhormat, Ibu sebaiknya meminta maaf terbuka juga kepada masyarakat Kota Bandung,” kata Gubernur Ridwan lewat akun twitternya @ridwankamil, Rabu (3/10).

Menurut pria yang akrab disapa Kang Emil ini, apa yang dilakukan Ratna sangat merugikan nama baik warga Kota Bandung.

“Satu kalimat dari ibu, akan meredakan hal ini tanpa berpanjang lebar. Insha Allah mereka pemaaf. Hatur Nuhun,” tukas Kang Emil.

Sebelumnya diberitakan, Ratna Sarumpaet akhirnya mengakui bahwa cerita ia dianiaya sekelompok orang tidak dikenal di Bandara Husein Sastranegara, Bandung adalah cerita bohong atau hoaks.

Ratna mengungkapan cerita sebenarnya, bahwa ia pada tanggal 21 September melakukan operasi plastik sedot lemak di pipinya di Rumah Sakit Khusus Bedah Bina Estetika di kawasan Menteng, Jakarta.

Cerita Ratna tersebut, sekaligus membantah cerita bohong yang ia karang sebelumnya yang menyebut ia berada di Kota Bandung pada tanggal 21 September menghadiri sebuah konferensi dengan warga Asing dan mengalami penganiayaan di sekitar Bandara Husein Sastranegara.

(ARif R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU