Perkuat Budaya Perusahaan, Tokopedia Lanjutkan Kerjasama dengan EngageRocket


Modul Belong EngageRocket memungkinkan tim People Tokopedia untuk menjalankan automated pulse surveys yang disebut ‘The Voice of Nakama’ untuk mengumpulkan data terkait employee engagement dengan mudah dan ‘3 DNA Pulse Check’ untuk memonitor implementasi 3 DNA (budaya perusahaan) di setiap tim kerja.

Data ini terpusat dan dianalisis dalam sebuah platform tunggal sehingga memungkinkan tim People serta para pemimpin atau manajer untuk memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang kondisi Nakama dan timnya, serta menyediakan masukan bagi pengelolaan SDM yang lebih baik.

“Kami bangga bisa membantu Tokopedia meningkatkan budaya yang unik dan membangun pengalaman yang berkesan bagi para karyawan dalam perjalanan pertumbuhan yang pesat ini. Menggunakan analisis SDM yang real-time untuk mengukur kesehatan organisasi merupakan cara terbaik untuk mencegah employee disengagement,” kata Dorothy Yiu, co-founder EngageRocket.

Solusi EngageRocket menyediakan solusi yang bisa diakses bagi seluruh karyawan melalui berbagai channel dan bahasa didukung oleh kemampuan analisis dan pelaporan yang kuat.

Rekonsiliasi data dengan HRSI lainnya seperti Workday, user-friendly dashboard, dan customizable reports juga memberikan wawasan kepada tim People dan pemimpin atau manajer untuk ditindaklanjuti secara langsung.

Secara spesifik, dengan modul Growth EngageRocket, setiap Nakama dapat memberikan feedback  kinerja kepada tim, rekan kerja dan atasannya sehingga prioritas pembelajaran dan perkembangan Nakama dapat termonitor secara rutin. Lewat kemitraan ini, Tokopedia mampu menyelesaikan lebih dari 8.000 penilaian dalam waktu 2-3 minggu.

“Dengan survei otomatis, intelligent reminders dan laporan yang dikustomisasi, EngageRocket mengurangi beban pengumpulan data sehingga tim SDM dapat fokus pada area yang paling penting; para karyawan,” tambah Libertha Hutapea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close