Perkuat Budaya Perusahaan, Tokopedia Lanjutkan Kerjasama dengan EngageRocket

JAKARTA, SERUJI.CO.ID EngageRocket, penyedia perangkat lunak employee engagement terkemuka di Asia, hari ini, Kamis (1/8) mengumumkan bahwa Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia, melanjutkan kerjasamanya dengan EngageRocket dalam memperkuat budaya perusahaan.

Sebelumnya, pada akhir Desember 2018 lalu, Tokopedia mengumumkan perolehan putaran pendanaan baru sebesar USD1,1 miliar dari Softbank Vision Fund dan Alibaba. Saat bersamaan, Tokopedia juga mengalami pertumbuhan jumlah karyawan hingga tiga kali lipat hanya dalam kurun tiga tahun.

Saat ini ada lebih dari 4,200 Nakama (julukan untuk karyawan Tokopedia) yang bekerja di Tokopedia. Sebagai bagian dari pertumbuhan yang pesat ini, Tokopedia menyadari adanya kebutuhan untuk mengamati employee engagement dan keselarasan karyawan dengan budaya perusahaan secara real-time.

“Seiring dengan pertumbuhan Tokopedia yang begitu cepat, sangat penting bagi kami untuk mengetahui employee engagement dan feedback dari setiap karyawan kami,” kata Head of Talent, Learning & Development Tokopedia, Libertha Hutapea dalam keterangan tertulis yang diterima SERUJI di Jakarta, Kamis (1/8).

Dijelaskan Libertha, Tokpedia membutuhkan sebuah solusi untuk mengukur dan memastikan bahwa seluruh Nakama tetap sejalan dengan misi Tokopedia.

“Melalui keberlanjutan kemitraan dengan EngageRocket, kami ingin memaksimalkan kekuatan data SDM kami sebagai dasar untuk perbaikan proses dan sistem SDM demi memberikan pengalaman yang lebih baik bagi seluruh Nakama,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pendidikan Untuk Merdeka

Pada saat pemimpin Jepang sudah memvisikan sebuah masyarakat baru Society 5.0, apakah kita saat ini, sebagai bangsa, sebagai ummat, berada pada jalur yang benar menuju puncak kejayaan menjadi bangsa yang berdaulat, adil dan makmur, serta cerdas?

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Bukan Hoaks, Paket Internet 10GB Hanya Rp10 dari Telkomsel Untuk Pelajar

PT Telkomsel kembali meluncurkan paket data internet sangat murah untuk pelajar Indonesia yang sedang memjalani proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Paket internet yang diberi nama Kuota Belajar 10GB, bisa didapatkan hanya seharga Rp10 (sepuluh rupiah).

TERPOPULER