Perkuat Budaya Perusahaan, Tokopedia Lanjutkan Kerjasama dengan EngageRocket

JAKARTA, SERUJI.CO.ID EngageRocket, penyedia perangkat lunak employee engagement terkemuka di Asia, hari ini, Kamis (1/8) mengumumkan bahwa Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia, melanjutkan kerjasamanya dengan EngageRocket dalam memperkuat budaya perusahaan.

Sebelumnya, pada akhir Desember 2018 lalu, Tokopedia mengumumkan perolehan putaran pendanaan baru sebesar USD1,1 miliar dari Softbank Vision Fund dan Alibaba. Saat bersamaan, Tokopedia juga mengalami pertumbuhan jumlah karyawan hingga tiga kali lipat hanya dalam kurun tiga tahun.

Saat ini ada lebih dari 4,200 Nakama (julukan untuk karyawan Tokopedia) yang bekerja di Tokopedia. Sebagai bagian dari pertumbuhan yang pesat ini, Tokopedia menyadari adanya kebutuhan untuk mengamati employee engagement dan keselarasan karyawan dengan budaya perusahaan secara real-time.

“Seiring dengan pertumbuhan Tokopedia yang begitu cepat, sangat penting bagi kami untuk mengetahui employee engagement dan feedback dari setiap karyawan kami,” kata Head of Talent, Learning & Development Tokopedia, Libertha Hutapea dalam keterangan tertulis yang diterima SERUJI di Jakarta, Kamis (1/8).

Dijelaskan Libertha, Tokpedia membutuhkan sebuah solusi untuk mengukur dan memastikan bahwa seluruh Nakama tetap sejalan dengan misi Tokopedia.

“Melalui keberlanjutan kemitraan dengan EngageRocket, kami ingin memaksimalkan kekuatan data SDM kami sebagai dasar untuk perbaikan proses dan sistem SDM demi memberikan pengalaman yang lebih baik bagi seluruh Nakama,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Skyline Message

Pengabdian Tragis Dahlan Iskan!

Dua kali hari Kartini saya mendapatkan kado sedih. Pertama saat Ibu saya tercinta meninggal dunia dalam usia 52 tahun, 21 April 1994.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama