Innalillahi, Cucu Menko Polhukam Wiranto Meninggal Dunia

JAKARTA, SERUJI.CO.ID РBerita duka datang dari Kantor Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam). Cucu Menko Polhukam, Jendral (purn) Wiranto yang bernama Achmad Daniyal Alfatih meninggal dunia hari ini, Kamis (15/11) siang sekitar pukul 12.51 WIB.

“Benar mas,” kata Staf Kemenko Polhukam, Sumadi, saat dikonfirmasi, di Jakarta, Kamis (15/11).

Sumadi mengaku tidak mengetahui kronologis penyebab meninggalnya Achmad Daniyal yang masih berusia 1 tahun 4 bulan itu.

Seluruh jajaran Kemenko Polhukam pun menyatakan turut berduka cita atas musibah tersebut.

Baca juga: Wiranto : Habib Rizieq Sahabat Saya

Pihak Kemenko Polhukam menginformasikan, Achmad meninggal dunia siang tadi pukul 12.51 WIB. Saat ini, jenazah berada di rumah duka di Jalan Tulodong Bawah 4 Lama No. 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Rencananya, jenazah almarhum akan diterbangkan besok, Jumat (16/11) pukul 07.00 WIB dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, ke Solo.

Jenazah akan dimakamkan di makam keluarga di wilayah Delingan, Karanganyar, Jawa Tengah.

Belum ada informasi lebih jauh soal penyebab meninggalnya Achmad Daniyal. Wiranto diketahui sedang berada di Singapura mendampingi Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER